M Adenanta Sukses Raih Gelar Juara Region MP5 dan MP6 Sebelum Tinggalkan Balap Bebek

BalapMotor.Net – Mohammad Adenanta akhirnya mampu menutup musim terakhirnya balap bebek dengan hasil yang sempurna. Pembalap asal Magetan, Jawa Timur yang tergabung di tim Honda Simple Concept Ole B-Pazz KYT FDR ini meraih gelar juara region Motorprix Jawa 2017 pada dua kelas sekaligus yaitu MP5 dan MP6.

Nanta yang di tahun ini turun balap di ajang Thailand Talent Cup (TTC) ini mampu mengungguli Aditya Prakoso (Astra Motor Racing Team) pada kelas MP5 dan Herjun AF (Astra Motor Racing Team) pada kelas MP2.

M Adenanta Sukses Raih Gelar Juara Region MP5 dan MP6 Sebelum Tinggalkan Balap Bebek
M Adenanta
LENKA MiniGP SSS Racing

Poin mereka sebelumnya cukup tipis, namun berkat hasil yang diraih Nanta pada dua balapan Kejurnas Motorprix Region 2 Jawa yang berlangsung di sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya, Nanta mampu menutup musim ini dengan sempurna.

Baca Juga : Hasil Kejurnas Motorprix Surabaya 2017 ( Putaran Final )

“Alhamdulillah akhirnya bisa meraih kedua gelar ini mas. Pas balapan MP5 tadi sebenarnya saya sempat tidak yakin bisa jadi juara region, akan tetapi pas Adit terjatuh, harapan itu datang kembali. Dengan ini saya bisa meninggalkan balap bebek dengan kenangan yang manis,” terang M Adenanta yang usianya masih 13 tahun ini.

M Adenanta Sukses Raih Gelar Juara Region MP5 dan MP6 Sebelum Tinggalkan Balap Bebek
Aksi M Adenanta

Perlu diketahui bahwa M Adenanta pada musim depan akan fokus pada balapan sport di ajang Asia Talent Cup (ATC). Nanta terpilih saat seleksi yang digelar di sirkuit Sepang Karting pada akhir Agustus lalu.

“Saya tahun depan akan lebih fokus pada balap sport, khususnya pada balapan Asia Talent Cup (ATC), semoga saja saya bisa berprestasi kedepannya,”ujar M Adenanta yang selepas balap di Surabaya ini langsung pulang ke Magetan. | Luvo

https://balapmotor.net/hasil/hasil-kejurnas-motorprix-surabaya-2017-putaran-final
Tim Simple Concept Ole merayakan kemenangan
APRILIA GM-helm VND Racing PARD