M Adenanta Incar Gelar Juara Region MP5 & MP6 Sebelum Tinggalkan Balap Bebek

M Adenanta Incar Gelar Juara Region MP5 & MP6 Sebelum Tinggalkan Balap Bebek
M Adenanta Incar Gelar Juara Region MP5 & MP6 Sebelum Tinggalkan Balap Bebek

BalapMotor.Net – Mohammad Adenanta menargetkan diri untuk mengejar double juara region Motorprix Jawa 2017 kelas MP5 dan MP6. Memimpin klasemen sementara kelas MP6 dan kedua di kelas MP5 membuat pembalap asal Magetan yang membela tim Honda Simple Concept Ole B Pazz KYT FDR SSS Uma Koizumi optimis untuk meraih gelar tersebut.

Keinginan Nanta ternyata dikarenakan Nanta akan segera meninggalkan balap bebek pada musim depan. Jadi tentu saja Nanta ingin mencatatkan gelar juara region yang belum pernah diraihnya.

LENKA MiniGP SSS Racing

Baca Juga : Klasemen Sementara Motorprix Jawa 2017

Pada kelas MP5, Poin Nanta hanya berbeda 3 poin saja dari Aditya Prakoso yang memimpin klasemen sementara kelas MP5. Aditya Prakoso yang membela tim Astra Motor Racing Team mengantongi poin 79, sedangkan Nanta 76.

Balap Bebek Sudah Oke, M Adenanta Mulai Fokus Ke Balap Sport
Si Mungil Adenanta

Untuk kelas MP6 sendiri, Adenanta merupakan pimpinan klasemen sementara. Pembalap berusia 13 tahun ini memimpin dengan poin sejumlah 88, dan hanya beda satu poin saja dengan rekan setim Aditya Prakoso yaitu Aditya Prakoso.

Tentu saja hasil pada race di dua putaran sisa yang digelar pada akhir pekan ini yang akan menentukan. Hasil kualifikasi pada putaran tiga dan putaran final yang berlangsung siang tadi (17/11), Nanta mampu tercepat pada kelas MP6. Sementara itu di kelas MP5 Nanta berada di posisi kedua dan ketiga.

Baca Juga : Hasil QTT Kejurnas Motorprix Surabaya 2017 ( Putaran Final )

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk agar bisa meraih gelar juara region kelas MP5 dan MP6. Poin memang sangat tipis, tapi saya akan berusaha mas, apalagi ini merupakan musim terakhir balap di bebek. Insya Allah saya akan fokus balap sport kedepannya mas,” ungkap M Adenanta. | Luvo

GM-helm VND Racing PARD