M Adenanta Buktikan Ketangguhanya Di Sirkuit Gery Mang, Subang

M Adenanta Buktikan Ketangguhanya Di Sirkuit Gery Mang, Subang
M. Adenanta saat Kualifikasi Motoprix Subang | Foto: Nu Adjah

BalapMotor.Net – Nanta, sapaan akrab dari M. Adenanta berhasil menjadi yang tercepat dalam kualifikasi MP6 Motoprix region II Seri ke-2 Subang, Sabtu 29 April. Hal ini membuktikan kapasitas Nanta dalam bermain di sirkuit permanen. Tahun lalu, Nanta juga berjaya di sirkuit ini.

Dalam jalanya kualifikasi, Nanta yang tergabung dalam skuat Honda Simple Concept Ole B-Pass KYT FDR kembali dibayangi dengan ketat oleh Herjun AF (Astra Racing Team Jogjakarta). Persaingan dalam mengejar waktu tercepat terpantau begitu ketat.

Selain mereka berdua, Aldy Satya Mahendra yang membawa bendera Sidrap Honda Daya KYT Nissin IRC Trijaya juga menunjukan aksi yang luar biasa. Aldy yang merupakan adik kandung Galang Hendra berhasil mengungguli catatan waktu Afi Capirossi (Honda WHK35 IRC NHK Bien Racing) dan M. Robby Sakera dari Yamaha Yamalube Jatis Putyra NHK FDR 549 Kaboci.

SSS Racing

Dengan hasil ini, empat pembalap terbaik di kelas MP6 (Bebek 4T Std 125cc) berhasil diraih pembalap yang memacu Honda, dan satu pembalap Yamaha melengkapi 5 besar pembalap tercepat di sesi kualifikasi ini. Juga pembuktian M. Adenanta, yang berhasil untuk kedua kalinya menjadi pembalap tercepat di kelas pemula B ini. | Luvo/ @yugo.aol

M Adenanta Buktikan Ketangguhanya Di Sirkuit Gery Mang, Subang
Hasil Kualifikasi MP6 Motoprix 2017 Seri II, Subang
GM-helm PARD