LSI Grand Trial Drag Bike Semarang: Torehan Waktu Pemula Makin Garang!

Yamaha

BalapMotor.Net – Kejuaraan final Merdeka Line Speed Indonesia (LSI) Drag Bike Grand Trial Series 2019 telah usai digelar di sirkuit Tawang Mas, PRPP Semarang, Jateng (Minggu, 18 Agustus 2019).

Event yang diperuntukan khusus pemula ini sukses diserbu 500 starter lebih. Ramai, rider dari berbagai daerah begitu antusias menghadiri event yang dikomandoi Bp. Joko Pujiono tersebut.

Terlebih kemarin merupakan partai final yang digelar dalam moment kemerdekaan dan merebutkan gelar juara umum. Peserta pun terpantau lebih ngotot dan agresif. Tembakan lampu dan time yang dicatat semakin tajam saja.

LSI Drag Bike Semarang 2019: Hujan Peserta, Tembus 650 Starter!
Joko Pujiono

Buktinya, beberapa kelas unggulan tercipta waktu yang cukup fantastis. Istimewa lah, pasalnya event tersebut hanya diikuti dragster pemula dan bukan motor tenar yang biasa meramaikan event besar.

Jadi skill dan risetan motor dari level 2 semakin melawan saja. Di kelas Sport 2T STD misalnya, catatan waktu 7,2 bukanlah hal yang mudah untuk meraihnya. Lebih istimewa lagi di kelas FU Porting. Adi Cil mampu tembus 7,7 detik.

Hasil tersebut pun dirasa cukup membanggakan bagi LSI Racing Management. “Alhamdulillah waktu mereka semakin tajam. Semakin baik membuktikan peningkatan yang bagus dari setiap seri yang mereka ikuti. Skill dan jam terbang membuat mereka semakin berkembang,” kata sang komando.

Untuk juara umum LSI Drag Bike Grand Trial Series 2019 sendiri diraih oleh Adi Cil asal Jepara dan juga Kin Kin Kitty di kategori wanita. Selamat untuk semua. Mari Berprestasi & Jadilah Juara! | Yugo

GM-helm SSS Racing