LSI Drag Bike 2019: Saatnya Mencari Prestasi di Sirkuit Tawang Mas!

Hasil LSI Latber Dragbike 201M Tawang Mas Semarang 10 Mei 2018
Drag Bike Tawang Mas Semarang
Yamaha

BalapMotor.Net – Kejuaraan balap lurus bertajuk Line Speed Indonesia (LSI) Drag Bike Championship Trial 2019 akan kembali bergulir pada akhir pekan ini, tepatnya pada Minggu 10 November.

Acara sendiri akan berlangsung di sirkuit legendaris PRPP Tawang Mas, Semarang. Ini lintasan penuh histori, salah satu lintasan yang sudah mengantarkan beberapa orang meraih prestasi.

Pada ajang LSI Drag Bike besok, rencana akan dibuka sebanyak 17 kelas, yang terdiri dari kelas pemula, wanita, lokal kares serta kelas khusus mekanik.

Bagi petarung pemula ini lah sarana yang tepat untuk meningkatkan skill, mental dan pastinya menambah jam terbang. LSI mewadahi itu untuk terus mencetak dragter berbakat dari wilayah Jawa Tengah dan sekitarnya.

Tak sampai disitu, keuntungan lain bagi kalian yang dapat mencetak waktu terbaik. ABRT20 Racing Muffler akan memberikan tambahan uang saku, hal tersebut pun dapat diraih di kelas Sport 2T STD 155cc pemula serta lokal.

Syaratnya mudah ya gaes. Cukup pakai knalpot asal Salatiga ya di kelas tersebut. So, yuk ikuti dan saksikan. Pokoknya jangan sampai ketinggalan. Gaspol! | Yugo

GM-helm SSS Racing