Livery Pasukan Ziear YDJ14 The Strokes55 Berubah Total di 2023, Apa Alasannya?

Desain livery pasukan Ziear YDJ14

BalapMotor.Net – Setelah melihat desain liveri dari pasukan Ziear YDJ14 The Strokes55 untuk musim 2023, penulis cukup terkejut karena tim ini memilih warna yang berbeda.

Pada musim 2023, tim yang merupakan salah satu skuad pabrikan Yamaha ini dominan warna merah. Selain warna merah, tentunya masih ada grafis warna biru yang mewakili Yamaha.

LENKA MiniGP SSS Racing

Lanjut ada juga warna hitam dan ungu. Nah, untuk yang ungu sendiri sepertinya mewakili sponsor baru mereka yaitu JPNW Riau.

Untuk motor sport juga sama desainnya

Membahas mengapa mereka merubah warna utama liveri di musim 2023 ini, Yawan Djaya selaku manajer tim memberikan penjelasannya. “Tidak ada makna apa-apa mas, hanya pengin ganti warna baru saja, siapa tau dengan warna baru di 2023 rejekinya bagus, amiin..”terang Yawan.

Yawan juga memberikan informasi bahwa sang owner tim sendiri yang mempunyai keinginan untuk mengganti warna mereka. “Ini pilihan 01 mas, dia pengin warnanya dari kemarin dirubah, soalnya sudah hampir 3 tahun belum ada ganti-ganti warna,” tambah Yawan.

Yawan Jaya bersama Bima Aditya

Mengenai skuad pada musim 2023 sendiri, pasukan Ziear YDJ14 The Strokes55 sendiri masih akan diperkuat oleh Alfi Husni untuk Expert Oneprix, lanjut M Ilham yang kabarnya didaulat tarung di Expert MP.

Untuk rider Novice ada M Jordan Badaru dan Rookie akan diperkuat oleh M Alvin Alfarizi. Kemungkinan masih bisa nih mereka menambah skuad,pokoknya kita tunggu saja update terbarunya ya. (**)

GM-helm VND Racing PARD