Livery LF Racing Berubah Total di 2022, Ternyata Dalam Maknanya…

Underbone 125Z LF Racing dengan livery barunya

BalapMotor.Net – Pasukan LF Racing nampaknya merubah total livery pacuan motornya untuk musim balap 2022. Tim balap milik desainer top Indonesia Lisa Fitria ini tidak lagi menggunakan livery dengan warna dasar merah, tetapi berubah menjadi biru.

Ini nampak pada foto pacuan Underbone 125Z yang dikirimkan kepada penulis beberapa waktu lalu. Boris Tyo Pamungkas selaku komandan tim yang juga merupakan suami dari Lisa Fitria sendiri menerangkan makna dari livery pasukan LF Racing untuk musim balap 2022.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Ide awal nya dari makna warna biru yg melambangkan arti kepercayaan dan kesetiaan. Warna biru memiliki efek menenangkan dan relaksasi bagi jiwa. Arti warna biru memberi kedamaian dan membuat kita merasa percaya diri dan aman,” ungkap Boris yang juga sering tampil balap pada kelas Ex-rider ini.

Ini Livery LF Racing sebelumnya

“Biru juga mewakili langit dan laut yang menandakan kedamaian, ketenangan dan kebenaran.Agar mengikuti warna trend 2022 kita pilih Aqua Marine Blue dengan tambahan filosofi : Warna Aqua Marine yg melambangkan air di lautan memiliki arti bahwa LF berpartisipasi event road race tidak hanya di Jawa saja tapi juga melintasi samudera,” tambah Boris.

Perlu diketahui juga bahwa pasukan LF Racing yang dibackup oleh Childern Racing selaku engine builder telah melakukan debut pertama LF hadir di event Kallan Samarinda pada bulan lalu. Selain mengenai warna, Boris Tyo juga membeberkan makna dibalik grafisnya.

“Motif Camo/Army melambangkan prajurit siap tempur. Pembalap mekanik dan tim crew semua berjuang bersama Untuk meraih kemenangan dan memberikan yg terbaik,” terang Boris Tyo Pamungkas. Jadi memang mengenai livery dari pacuannya sendiri ternyata sangat diperhitungkan juga oleh tim LF Racing ini. Kita tunggu saja kejutannya di 2022.

Om Boris & Dodok Children
GM-helm VND Racing PARD