Libur Balap, Gerry Salim Hibur Diri Dengan Balap MiniGP

Aksi Gerry Salim diatas MiniGP pada gelaran MiniGP di Mangga Dua Square akhir pekan lalu

 

BalapMotor.Net – Bagi para penggila balap tanah air, pastinya tahu dong Gerry Salim. Pembalap asal Surabaya yang turun di balap Asia kelas supersport 600cc serta ATC di 2016 ini mempunyai prestasi internasional yang lumayan banyak.

Nah, di sela-sela libur balap seperti beberapa waktu ini, ternyata pembalap berusia 19 tahun ini mencoba turun di balapan Pocket Bike atau di Indonesia lebih dikenal dengan sebutan MiniGP. Gerry Salim akhir pekan lalu (15/1) didapati oleh BalapMotor.Net turun di gelaran M2S Mobilina MiniGP Championship 2017 yang digelar di Mangga Dua Square, Jakarta.

Libur Balap, Gerry Salim Hibur Diri Dengan Balap MiniGP
SSS Racing

“Turun di balapan ini hanya untuk hiburan saja, kebetulan jadwal balap lagi kosong terus ada event ini ya udah ikutan deh,” ujar Gerry Salim yang di 2017 masih bersama tim AHRT ini.

Mengenai sepak terjang si Bonek di balap MiniGP akhir pekan lalu sendiri, Gerry belum mampu berbuat banyak untuk bisa jadi juara. Gerry yang bisa dikatakan sangat jarang berlatih balap dengan MiniGP ini mengaku kalau dirinya masih kurang terbiasa balap dengan motor cilik ini.

“Saya jarang banget latihan balap dengan MiniGP, jadi tadi hanya semampu saya saja. Masih perlu banyak adaptasi,” tambah Gerry Salim yang beberapa kali mempertontonkan aksi overtake keren di 2 race balapan kemarin ini. Apakah Gerry bakal sering turun di balapan MiniGP?, kita tunggu saja deh. | luvo

GM-helm PARD