Libur Balap, Andryan Dio Fokus di Sekolah Balapnya

Libur Balap, Andryan Dio Fokus di Racing Academy

BalapMotor.Net – Masih pada masa pandemi wabah covid 19, karena balapan pada libur, tentunya pembalap harus bisa memanfaatkan waktu tersebut untuk hal yang positif. Andryan Dio Permana salah satu crosser asal Pekanbaru, Riau ternyata memanfaatkan waktu libur balap ini untuk fokus membuka sekolah balap. Andryan Dio fokus dengan sekolah balap Team 8 Racing Academy yang bermarkas di Pekanbaru.

Andryan Dio permana pembalap kelahiran 28 september 1992 ini sendiri memiliki segudang prestasi yaitu juara 1 nasional indonesia Motocross championship grade C 2009, juara 1 nasional Indonesia Powercross Championship grade B 2011, juara 2 nasional Indonesia Motocross Championship grade B 2011, ranking 6 nasional Indonesia Motocross grade A 2012, ranking 4 International Motocross Championship Asia 2015 dan juara 1 nasional umum seri Jaharun National Championship 2020.

Nah, Team 8 Racing Academy sendiri berdiri pada tahun 2014 yang waktu itu lebih ke personal trainer, bukan sekolah balap. Dengan keseriusan dan memang tujuannya ingin memajukan maka Andryan Dio membuka sekolah balap yang lebih umum.

Libur Balap, Andryan Dio Fokus di Sekolah Balapnya
SSS Racing

Untuk Latihan sendiri, Andryan Dio memiliki sirkuit pribadi dan biasanya untuk weekend selalu putar ke sirkuit yang ada di Pekanbaru dan Riau. Contohnya sirkuit Greentech, sirkuit Sorek dan Petapahan, yang masih layak dan sesuai standartnya. Untuk fasilitas ada fitness sendiri,mess sendiri yang di lenkapi ac dan tv.

“Yang jelas Latihan terprogram dengan jelas tidak asal Latihan mas,” ungkap Andryan Dio kepada penulis.

Nah saking seriusnya Andryan Dio di sekolah balapnya, Dio juga membuka pintu pada pihak sponsor untuk mensuport di Team 8 Racing Academy. “Semoga aja ada pihak sponsor yang mau support Team 8 Racing Academy mas, kami welcome dan siap menjalin kerja sama mas,” tambah Andryan Dio Permana.

Untuk anak didik lulusan dari Team 8 Racing Academy beberapa diantaranya sudah mempunyai prestasi baik di kancah nasional dan kejuaran region serta di kerjuda. Sebut saja seperti Argya Apriliyian juara 3 Powertrack kelas 65 cc novice di Yogyakarta, Vigit Dwi saputra juara 1 nasional region 1A kelas STD 110cc 2019 dan juara 2 nasional Grasstrack Indonesia kelas Sport Trail Pemula 2019, M.Andiki juara nasional region 1A kelas bebek STD 110 cc 2018 dan kerjurda Riau 2018, lalu ada Dodon juara series Powertrack kelas 125 grade C 2018 di bali dan Wisnu juara 1 nasional region 1A kelas sport trail senior dan juara 1 kerjuda Riau kelas senior. | Halim

Team 8 Racing Academy basecamp di Jl.Gunung Raya, No 84, Rejosari, Tenayan Raya, Pekanbaru , Riau
Kontak : Andryan Dio Permana (081378428005)
Ig : @team8motocross

GM-helm PARD