LENKA Factory Turun Full Team di Gass Tipis Championship 2019

Tiga pembalap LENKA Factory Racing Team, Rangga, Winnie dan Fadil
Yamaha

BalapMotor.Net – Satu-satunya tim pabrikan di balapan MiniGP yang ada di Indonesia yaitu LENKA Factory Racing Team dipastikan bakalan turun di ajang Gass Tipis Championship 2019. Ketiga pembalap cilik dari tim ini yaitu Fadil Marjono, Rengga Ananda, dan pembalap Thailand Winnie akan turun di ajang yang akan berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor (22-23/6).

Hal ini langsung dikonfirmasikan oleh Setiawan Tjendraputra, selaku direktur dari LENKA Indonesia. “Team LENKA Factory siap tarung di event Gass Tipis Sentul 22-23 Juni nanti mas. Semua pembalap ikut mas. Target kita semua pembalap podium,” ujar Setiawan Tjendraputra.

aksi Fadil

Untuk mencapai targetnya tersebut, sebelum bertanding di ajang Gass Tipis Championship ketiga pembalap LENKA Factory tersebut akan melakukan sesi latihan. Selain itu, Setiawan Tjendraputra membocorkan bahwa mereka akan menggunakan mesin dengan spek terbaru.

“Sebelum balapan latihan dulu pastinya. Kami sudah menyiapkan new engine untuk balap Sentul kali ini. Karena banyak waktu untuk riset engine baru, sudah lama nggak ada balapan soalnya,” imbuh Setiawan Tjendraputra yang selain hobi balap motor gede juga hobi bersepeda ini. Kita tunggu saja penampilan dari pasukan LENKA Factory Racing Team. | Luvo

GM-helm SSS Racing