LENKA Factory Racing Siap Tempur di Indoclub Seri 3 Sentul, Target Sapu Bersih

Tiga pembalap LENKA Factory Racing Team, Rangga, Winnie dan Fadil
GM-helm

BalapMotor.Net – Satu-satunya tim pabrikan di balapan MiniGP Indonesia yaitu LENKA Factory Racing Team siap tarung pada putaran ketiga Indoclub Championship 2019 di sirkuit Sentul Karting, Bogor akhir pekan ini (20-21/7).

Tim LENKA Factory Racing sendiri akan menurunkan tiga pembalap ciliknya yaitu Fadil Marcjono, Rangga Ananda dan pembalap cilik asal Thailand Winnie. Ketiganya akan bertarung pada kelas-kelasnya masing-masing.

Setiawan Tjendraputra selaku bos dari LENKA MiniGP sendiri menargetkan ketiga pembalapnya bisa menguasai semua kelas MiniGP di Indoclub Championship 2019 putaran ketiga nanti. “Kita sudah siap tempur di Indoclub Championship Seri 3 mas,” ujar Setiawan Tjendraputra.

Aksi Fadil Marcjono saat memimpin balapan di Boyolali | Foto : LENKA MiniGP

“Kita turun full team dengan tiga pembalap kita yaitu Fadil, Rangga dan Winnie. Fadil turun di kelas 7-9 tahun dan 10-12 tahun. Lalu Rangga di kelas 10-12 tahun dan 13-16 tahun. Untuk Winnie sendiri turun di kelas 7-9 tahun dan 10-12 tahun. Kita targetkan mereka bisa menguasai semua kelas yang diikuti,” tambah Setiawan Tjendraputra yang saat ini masih berlibur di Amerika bersama keluarganya.

Perlu diketahui juga bahwa ketiga pembalap LENKA Factory Racing sendiri akan menggunakan mesin spek terbaru yang sudah dicoba di gelaran Gass Tipis Championship 2019 Tasikmalaya. “Jadi mereka akan pakai mesin spek terbaru yang sudah dicoba di Tasik. Saat ini sendiri kita selalu ganti mesin setelah 2-3 event. Jadi riset terus,” terang Setiawan. Kita tunggu saja aksi mereka akhir pekan ini. | Luvo

Bocah Thailand Ini Tunjukan Tajinya di LENKA MiniGP Cup Race 2018, Habiskan 50 Juta Sekali Balap di Indonesia
Winnie, pembalap cilik asal Thailand
SSS Racing