Lengserkan Lawan Berat, Agung Febri Double Winner Expert Kejurda Balap Motor IMI Aceh 2019 Seri 1

Mx-King SSR FRT Tak Terlawan Di kelas Expert dipacu Agung Febri
Yamaha

BalapMotor.Net – Kelas Expert pada kejuaraan daerah balap motor IMI Aceh 2019 putaran 1 yang berlangsung di Lanud SIM, Aceh Besar akhir pekan kemarin (13-14/7) menjadi pembuktian bagi Agung Febri Ramadhan.

Memacu motor dari tim yang berbeda pada kelas MP1 dan MP2, Agung mampu menjadi sang juara di kedua kelas tersebut. Pada kelas MP1 Agung yang memacu MX-king SRT FRT, sukses raih hasil terbaik setelah lengserkan Abdul Malik. Pada MP2 Agung Febri tampil apik dengan Jupiter 5TP Karya Maktem dengan tinggalkan jauh lawan. Alhasil juara!

Agung Febri Ramadhan

Raihan dua podium kelas Expert. Langsung Menempatkan Agung di puncak klasmen usai seri perdana, tentu kan kejurda musim ini Agung akan tampil lebih serius dan punya target bersama SSR FRT dan juga RM Seulawah Indah.

Baca Juga : Hasil Race Kejurda Motorprix Honda IMI Aceh 2019 Round 1

“Alhamdulillah dua podium di kelas Expert di seri pembuka. Ini akan jadi bekal saya di kejurda musim 2019, terima kasih untuk tim SSR FRT dan juga RM Seulawah indah yang sudah berkerja keras untuk hasil ini,” sebut Agung Febri yang sempat membela tim Wirataco dan Denas Padang.

Oke, kita tunggu daya juang Agung Febri Ramadhan pada seri berikutnya. | Aam Putra

Aksi Agung Di atas motor RM Seulawah Indah Karya
GM-helm SSS Racing