Lampung Sai Drag Bike Putaran 2 Diserbu 325 Starter, Siap Sajikan 1 Event Lagi di Akhir Tahun

Lampung Sai Drag Bike Putaran 2 Diserbu 325 Starter, Siap Sajikan 1 Event Lagi di Akhir Tahun
Drag Bike Lampung Selatan 2017

BalapMotor.Net – Gelaran Lampung Sai Drag Bike open putaran 2 sukses digelar di sirkuit NP. Komplek Perkantoran Gubernur Kota Baru, Lampung Selatan pada tanggal 15 oktober 2017. Event tersebut berhasil hadirkan kurang lebih 325 starter.

Pertarungan antara pembalap pun terlihat semakin sengit. Dibeberapa kelas bahkan catatan waktu mereka sangat tipis dan juga semakin baik. Hal tersebut tentunya membuat tontanan semakin menarik bagi pecinta balap karapan 201m di Lampung dan sekitarnya.

LENKA MiniGP SSS Racing

Nah, selain itu juga ada kabar baik untuk kalangan pecinta drag bike Lampung dan sekitarnya. Lampung Sai selaku penyelenggara berencana membuat 1 event lagi pada akhir tahun ini. Rencana, pertengahan Desember adalah waktu yang tepat.

“Iya mas, melihat perkembangan yang cukup bagus pada hari ini, kita rencanakan untuk akhir tahun nanti dipentaskan 1 putaran lagi. Rencana di pertengahaan bulan Desember, untuk tanggalnya kita masih cari yang tepat.” Ungkap Rico Menoza selaku ketua dari Lampung Sai.

Rico juga menambahkan, “tahun depan kita akan adakan Lampung Sai Dragbike yang berseri. Jadi akan ada perebutan poin yang menggabungkan dari beberapa putaran. Penentuan gelar juara umum pun akan semakin sengit dan menarik.”

Wah, kabar baik tentunya bagi pecinta drag bike Lampung dan juga sekitarnya. Semoga dengan kabar ini drag bike Lampung akan bisa semakin maju lagi dari sebelumnya…!

(Budy)Lampung Sai Drag Bike Putaran 2 Diserbu 325 Starter, Siap Sajikan 1 Event Lagi di Akhir Tahun

GM-helm VND Racing PARD