Kurang Maksimal di Seri 1 Brotos Vespa Race, Tim SLK Makassar Ini Siap Balas di Seri 2

Aksi para pembalap tim Sahabat Lorong Kecil Makassar

BalapMotor.Net – Pada gelaran The Brotos Vespa Race ronde 1 2022 yang digelar di Sentul Carting Circuit, Bogor pada 15-16 januari 2022, tim vespa asal Kota Makassar, Sulawesi Selatan ikut memanaskan gelaran ini.

Salah satu tim yang ikut serta adalah tim Sahabat Lorong Kecil (SLK) yang merupakan tim yang sudah sering menjadi langganan juara di Sulawesi khususnya Sulawesi Selatan. Tim ini menurunkan tiga joki lokal Sulawesi Selatan yaitu Andi Muh Taufik dari Bulukumba, Ardiansyah dari Maros dan M Fadli Gunawan dari Makassar.

LENKA MiniGP SSS Racing

Ketiganya memperkuat tim yang di owneri oleh Amin Fauzi yang lebih sering dipanggil Bos Ola, serta mekaniknya Andi Syahrul Gunawan yang lebih akrap di sapa Bos Endut. Meskipun belum mendapatkan hasil yang maksimal, tetapi Bos Endut sudah mengantongi strategi untuk balas dendam di The Brotos Vespa Race seri dua nantinya.

Bos Ola dan Bos Gendut

“Alhamdulillah semua motor masih bisa masuk final dan ada juga yg masuk 10 besar, Cuman kemarin kendalanya latihan yang kurang karena motor tiba dua hari sebelum race serta ada beberapa part motor yang rusak saat race kemarin, Tetapi bisa kita jadikan gambaran dan persiapan untuk seri selanjutnya” Ujar Bos Endut selaku mekanik kepada penulis.

Baca Juga : Hasil Setiap Race The Broto’s Vespa Race 2022

Bos Ola memiliki alasan tersendiri Mendatangkan timnya jauh dari makassar untuk main di event The Brotos Vespa Race ini. “Event ini adalah salah satu ajang yang sangat bergengsi dalam dunia balap vespa, saya dan tim ingin mencoba kompetisi balap di luar wilayah Sulawesi untuk mencari pengalaman. Insyaallah kalo diberi kelancaraan ada rencana untuk kembali melanjutkan seri dua The Brotos Vespa Race” Ungkap Bos Ola selaku owner tim.

Kita tunggu saja kejutan dari tim Sahabat Lorong Kecil pada The Brotos Vespa Race Seri 2

GM-helm VND Racing PARD