Kunjungi D45 Racing Academy, Perwakilan Ban IRC Berikan Ilmu Seputar Ban Balap

Kunjungi D45 Racing Academy, Perwakilan Ban IRC Berikan Ilmu Seputar Ban Balap
Perwakilan PT Gajah Tunggal TBK saat berkunjung ke D45 Racing Academy

BalapMotor.Net – Tidak hanya memberikan support kepada tim balap, Ban IRC juga memberikan supportnya kepada beberapa sekolah balap. Ini tentunya ban IRC ikut membantu memajukan dunia balap tanah air, karena dari sekolah balap inilah akan lahir para jagoan balap berprestasi.

“Jadi kita disini tidak hanya mensupport tim balap saja, melainkan support sekolah balap. Ini tentunya agar bibit-bibit pembalap berprestasi di Indonesia terus terukir,” ujar Dodiyanto selaku Marketing Development PT. Gajah Tunggal Tbk.

Kunjungi D45 Racing Academy, Perwakilan Ban IRC Berikan Ilmu Seputar Ban Balap
Para murid di D45 Racing Academy diberikan edukasi mengenai ban balap

Siang tadi (4/8), perwakilan dari PT.Gajah Tunggal TBK yang merupakan produsen ban IRC mengunjungi sekolah balap D45 Racing Academy di Yogyakarta yang juga disupportnya.
Selain melihat langsung para pembalap yang sedang berlatih di sekolah balap asuhan Dedy Fermadi tersebut, para perwakilan dari PT Gajah Tunggal TBK juga memberikan edukasi mengenai ban balap terutama ban balap IRC.

SSS Racing

Ini tentunya bagus agar para pembalap tersebut dapat mengetahui ban ban balap yang digunakannya.

” Jadi siang ini kita berkunjung untuk melihat langsung suasana pelatihan balap di D45 Racing Academy. Selain visiting, kita juga memberikan edukasi kepada murid-murid balap di D45 Racing Academy tentang ban balap,” tambah Dodiyanto yang setelah dari Jogja akan berkunjung ke Yamaha Cup Race 2017 putaran pertama di Kebumen akhir pekan ini.

“Terimakasih IRC tire edukasi tentang ban semakin bermanfaat untuk murid- murid D45,” ujar Dedy Fermadi selaku punggawa dari D45 Racing Academy yang juga mantan pembalap papan atas nasional ini.

 

GM-helm PARD