KUALIFIKASI ARRC 2013 SUZUKA : BUAT ADCDAN BEBEK SIH MANTAP, TAPI BUAT SUPERSPORT KOK JAUH YAHH.

Yamaha

Disaat latihan bebas kemarin mungin pembalap kita mampu bersang di barisan depan tercepat dengan mengandalkan pembalap wilcard yaitu Dimas Ekky Pratama rider andalan  tim Astra Racing Team Honda. dia mampu menjadi yang tercept ke-6 dan ke-4 di latihan bebas, namun saat kualifikasi kelas supersport 600cc tadi siang 31 Agustus 2013, nampaknya dia harus terlempr jauh ke belakang.

Pembalap andalan bon siew honda asal malaysia nampaknya mampu mengalahkan para pembalap jepang yang punya pengalaman lebih. Untuk saat ini dialah pembalap terbaik Asean untuk kelas Supersport asean. dan namanya kali ini sudah lumayan disegani di Jepang.

Sementara itu di kelas bebek nampaknya kesenioran Hadi Wijaya dan Harlan Fadhilah mampu menunjukan tajinya di kualifikasi kelas bebek di Siruit Internasional yang juga menjadi tempat meninggalnya almarhum Daiiro Kato. Mereka berdua menjadi yang tercepat 1-2 dan bersaing ketat dengan pembalap dari malaysia.

Dikelas ADC nampaknya keperkasaan Hiroki Ono belum mampu dtandingi oleh pembalap-pembalap uda lainya yang bertarung di kelas itu. Skillnya sudah diatas rivalnya, dia kan sekarang juga menjadi pelatih buat para joki muda di Jepang. Namun nampaknya kualitas dua pembalap wakil Hond Indonesia juga patut diacungi jempol. MD Satria mampu menduduki posisi sart kedua setelah dia mampu menjadi yang tercepat kedua dibelakang Ono. Sedang Gerry Salim yang menduduki posisi klasemen ketiga nampaknya belum bisa berbuat banyak, dia terlempar dari 5 besar. Pokokya kita dukung terus para pembalap kita di ajang
iternasional. DL

HASIL KUALIIKASI

SSS Racing