KRS NHK Corsa Matic Race Seri 2 Serang : Ban Corsa Lanjutkan Komitmen

GM-helm

BalapMotor.Net – Kejuaraan terbuka balap motor khusus motor matic bertajuk KRS NHK Corsa Matic Race Banten Open Championship 2015 menjadi sarana bentuk nyata dukungan ban motor merek Corsa pada kelangsungan balap motor di Indonesia. Event yang akan berlangsung sebanyak tiga seri ini sudah memasuki putaran kedua di sirkuit non permanen Stadion Maulana Yusuf, Serang (16-17/5).

“Kami berkomitmen mendukung keberlanjutan balap motor di Indonesia. Sebagai bentuk dukungan untuk kemajuan bangsa, kami mendukung event Banten Open Championship 2015 ini dan menjadi ban resmi pada kelas-kelas utama,” jujur Salomon Manalu, Brand Manager Corsa Motorcycle Tyre.

Salomon Manalu, Brand Manager Corsa Motorcycle Tyre
Salomon Manalu, Brand Manager Corsa Motorcycle Tyre

Total ada enam kelas yang wajib memakai ban Corsa. Adapun kelas-kelas utama tersebut adalah Matic 130 cc STD Open, Matic 130 cc Tune Up Open, Matic 115 cc Pemula Open, Matic 130 cc STD Pemula Open, Matic 130 cc STD Pemula Banten, dan Matic 130 cc Tune Up.

Selain kelas-kelas utama tersebut ada 7 kelas pendukung yang tentunya bikin balap di sirkuit sepanjang 900 meteran ini makin bergairah. Ada juga kelas wanita yang dipertandingkan dan diikuti enam pembalap-pembalap cantik.  [ RK ]

SSS Racing