Konsistensi Tim SLK Makassar Tempur di Brotos Vespa, Ingin Tunjukan Mesin Garapan Sulawesi Melawan!!

BalapMotor.Net – Belum beruntung saat berjuang di ronde pembuka The Brotos Vespa Race 2022, tim vespa Sahabat Lorong Kecil (SLK) yang berasa dari Makassar, Sulawesi Selatan ini kembali berjuang di The Brotos Vespa Race seri 2 yang digelar pada akhir pekan lalu (2-3/7) di sirkuit Sentul Karting, Bogor.

Konsistensi dari tim ini dalam mengikuti gelaran The Brotos Vespa Race membuahkan hasil. Dengan mempercayakan kuda besinya dipacu salah satu pembalap Vespa senior Ahmad Black, tim yang di komandoi oleh Amin Fauzi berhasil meraih podium ke 4 di kelas 2T FFA Open.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan senang sekali karena kita sudah bisa membuktikan bahwa mesin lokal buatan Makassar sekaligus salah satu perwakilan dari Makassar juga bisa naik podium di event The Brotos ini,” ungkap Amin Fauzi (Bos Ola).

Bos Ola

Sempat mengalami trouble pada salah satu kelas yang di ikuti, Bos Gendut selaku mekanik pun angkat bicara prihal kejadian tersebut.”Sebenarnya kita ikut di 2T Tune Up Open dan 2T FFA Open, namun pada final 2T Tune Up Open motor tiba tiba mengalami trouble saat sudah di start,” terang bos Gendut.

“Alhamudulillah saya sangat bersyukur dengan mesin 170cc kita bisa podium dikelas 200cc FFA Open yang termasuk kelas ditakuti ini, motor kita masih bisa menyentuh podium mas,” tambah mekanik yang mempunyai nama asli Gandi Syahrul ini.

Bos Gendut sang mekanik SLK

Menariknya, pasukan SLK Makassar sendiri bakalan lanjut tempur lagi di ajang ini. “Insyallah jika seri 3 masih disentul kita akan hadir lagi untuk mencoba lagi apakah kita bisa masuk di 3 besar dan membuktikan bahwa mesin lokal Makassar masih bisa bersaing dengan mesin jawa,” ungkap Amin Fauzi. Kita tunggu saja kejutan dari pasukan SLK Makassar. | Anto/Lv

Aksi Ahmad Black
APRILIA GM-helm VND Racing PARD