Konsisten di Tahun 2019, ATP Motor Club Lampung Bakal Buat Gebrakan di Tahun 2020!

Konsisten di Tahun 2019, ATP Motor Club Lampung Bakal Buat Gebrakan di Tahun 2020!
Yamaha

BalapMotor.Net – ATP Motor Club Lampung  merupakan salah satu Event Organizer balap motor terbaik yang ada di Provinsi Lampung, khususnya bagi pecinta garuk tanah yang ada di Provinsi Lampung pasti sudah tidak asing lagi mendengarnya.

Nah, pada kejuaraan ATP Series putaran ke-3 yang berlangsung akhir pekan kemarin di Sirkuit Gunung Manjari, kecamatan Ambarawa, Kabupaten Pringsewu (09-10/11) terpantau diramaikan oleh 195 Starter dan diikuti oleh beberapa tracker dari berbagai penjuru yang ada di provinsi Lampung dan sekitarnya.

Menunjukkan kekonsistensianya dikancah balap garuk tanah pada tahun 2019 ini, ATP Motor Club  sudah berhasil mengemas ajang balap grasstrack sebangak 28 kali event yang terdiri dari Kejurnas Region 1B, Kejurda Lampung, dll.

Ahmad Dardiri selaku komandan dari ATP Motor Club Lampung.

“Diantaranya 1 event kejuaraan Nasional Region 1b, 4 putaran dengan title Kejuaraan Series Djarum 2019, 4 putaran Kejurda Atp Series, dan 19 kali event club lainya.” Ungkap Ahmad Dardiri selaku komandan dari ATP Motor Club Lampung.

Menariknya, ATP Motor Club Lampung bakal berkolaborasi dengan Berkah Sari Karya pada musim 2020, rencananya akan menggelar ajang balap garuk tanah paling akbar di Sumatera, khususnya di provinsi Lampung.

“Untuk ditahun 2020 kita bakal berkolaborasi dengan Berkah Sari Karya dan akan membuat gebrakan yang lebih bagus lagi, rencanya sendiri bakal ngadain event 1 seri dengan total 5 putaran mas.” Tambah Ahmad Dardiri kepada BalapMotor.Net

So, jangan sampai ketinggalan buat balap mania utuk menyimak terus updatenya di www.balapmotor.net | Budy

GM-helm SSS Racing