Kondisi Terkini M. Yusron “Alifka”

BalapMotor.Net – Tepatnya kemarin, Selasa sore (18/7) di daerah Paingan, Jogjakarta, salah satu sosok penting di dunia drag bike mengalami musibah. Ya, M. Yusron atau yang sering dijuluki sebagaia Bapak 2T Indonesia mengalami insiden  saat melakukan setting motor. Mekanik yang bermarkas di komplek Paingan, Maguwoharjo ini memang sering melakukan setting di “sirkuit” Paingan. Kalo balapmania yang sering ke Jogja, pasti sudah tidak asing dengan nama sitkuit yang satu ini hehe.

“Mas Yus sedang nyeting ninja standar mas, tapi justru oleng dan terjatuh. Tidak ada luka serius, hanya luka-luka ringan saja”, ungkap Ariz NetNot.

Ariz NetNot adalah salahsm satu owner dari tim NetNot CV. Sehati yang tahun ini mengandalkan Nico Sakauw sebagai joki. Tim ini memang sudah lama mempercayakan M. Yusron sebagai juru koreknya. 

SSS Racing

Lalu bagaimana kondisi terkini dari M. Yusron?

“Saat ini masih di rumah sakit mas. Memang ngga ada luka serius, tapi luka memarnya masih butuh perawatan khusus. Kalau tidak sore ini ya besok sudah bisa pulang”, tambah Ariz NetNot.

Lalu apakah tim-tim yang berada dibawah naungan M. Yusron akan tetap tampil di event Pertamax Drag Bike yang akhir pekan ini akan digelar di Jabar?

“Insya Allah tim-tim tetep berangkat mas. Kalo Nico Sakauw absen dulu, soalnya mau berangkat ke event Jayapura”, tutup Ariz NetNot.

Meskipun hanya melakukan setting, safety harus tetap diutamakan ya balapmania. Soalnya kita tidak tahu kapan kita mau “apes”. Oke, lekas sembuh mas Yusron, dunia drag bike menunggumu. [ richard ]

GM-helm PARD