Komunitas Ex Rider Jogjakarta Serius Hadapi Oneprix?

Komunitas Ex Rider Jogjakarta

BalapMotor.Net – Meskipun baru terbentuk, ternyata komunitas Ex-Rider Jogjakarta bakalan serius menghadapi gelaran Oneprix 2022. Perlu diketahui juga bahwa gelaran Oneprix sendiri bakal membuka kelas khusus Ex-Rider pada tahun 2022 ini.

Komunitas Ex-Rider Jogjakarta yang kini mempunyai sekitar 30an anggota ini bakalan menurunkan beberapa pembalap Ex-Rider anggotanya untuk ikut serta dalam ajang Oneprix. Menurut Hendriansyah selaku Ketua Komunitas Ex-Rider Jogjakarta, nantinya Komunitas Ex-Rider Jogjakarta bakal memberikan support terhadap anggotanya yang turun dalam ajang tersebut.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Jadi kita akan ikut memanaskan ajang Ex-Rider di Oneprix mas. Nantinya kita akan support bagi anggota kita yang ikut serta. Untuk supportnya sendiri bisa dalam bentuk pendaftaran, mekanik, atau yang lainnya, tergantung dengan berapa anggota kita yang turun balap dan tentunya sponsor juga,” terang Hendriansyah.

“Untuk berapa pembalap yang kita turunkan sendiri kita masih belum tau pastinya, yang jelas kita tidak mau menunjuk, melainkan mensupport bagi anggota kita yang siap untuk ikut serta,” tambah ayah dari pembalap cilik Nelson Cairoli ini.

Hendriansyah yang punya gelar “Dewa Road Race” sendiri memastikan bahwa dirinya tidak ikut serta pada tahun ini. “Kalau saya belum siap untuk ikutan mas. Beberapa waktu lalu sempat latihan tetapi masih kaku dan belum siap,” terangnya.

Lalu bagaimana mengenai event diluar Oneprix? “Kalau kita fokusnya di Oneprix, kalau di luar itu seperti di Motoprix, itu personal dari para anggota mas,” ujar Hendriansyah.

Perlu diketahui juga bahwa anggota Komunitas Ex-Rider Jogjakarta sendiri selain Hendriansyah juga ada nama-nama rider top di masanya. Sebut saja Bima Ocktavianus, Dedy Fermadi, Irwan Ardiansyah, Penta Wijaya, Arya Dwi Mahendra dan banyak lagi yang lainnya.

Pastinya nanti bakalan seru nih persaingan Ex-Rider antar wilayah, karena sebelumnya ada Ex-Rider Jabar, Ex-Rider Jakarta dan komunitas laiinya dari wilayah luar Jawa.

GM-helm VND Racing PARD