Kolaborasi 2 Pelatih Jadi Strategi Si Mungil Adenanta Hadapi Musim 2017

Aksi M Adenanta di Motoprix SUbang 2016

 

BalapMotor.Net – Bersiap menghadapi musim balap 2017, si Mungil M. Adenanta mempunyai strategi khusus. Pembalap 12 tahun asal Magetan, Jawa Timur fokus lagi berguru kepada 2 besar balap motor di Indonesia.

M.Adenanta yang masih memperkuat tim Honda Simple Concept Ole di 2017 ini di bulan Januari ini akan fokus mengikuti pelatihan di D45 Racing Academy dibawah bimbingan Dedy Fermadi. Setelah itu, M. Adenanta akan melanjutkan pelatihan di 43 Racing Shool dibawah bimbingan M. Fadli pada bulan Februari.

SSS Racing

“ Guna mempersiapkan diri untuk menyambut musim balap 2017, M. Adenanta akan fokus kembali mengikuti pelatihan balap. Nanta akan mengikuti pelatihan di dua suhu balap Indonesia yaitu Dedy Fermadi dan M Fadli. Di bulan Januari ini Nanta akan mengikuti pelatihan di D45 Racing Academy, lalu di Februari di 43 Racing School,” ujar Iwan sang ayah dari M. Adenanta.

Kolaborasi 2 Pelatih (kanan M Fadli, kiri Dedy Fermadi ) Jadi Strategi Si Mungil Adenanta Hadapi Musim 2017

Kolaborasi pelatihan yang akan diikuti oleh si Kecenk sapaan M. Adenanta  bisa dikatakan tepat. Ini karena bocah yang mengawali karier dari balap Motocross ini akan turun di balapan bebek dan juga sport.

“ Saya sengaja mengkolaborasikan dua pelatih ini untuk Nanta karena Nanta tidak hanya balap di Motoprix tetapi juga balap di Kejurnas IRS. Untuk persiapan Motoprix lebih pada D45, sedangkan di 43 Racing School yang menggunakan GP Mono lebih difokuskan kepada balap sportnya. Semoga saja ini bisa membawa Nanta bisa lebih berprestasi di 2017, amiin,” jelas Iwan.

So, kita tunggu saja kejutan dari M. Adenanta di musim 2017. Apakah pengkolaborasian dua pelatih ini membuat Nanta semakin mantap, kita tunggu saja deh.| luvo

 

GM-helm PARD