Knalpot Creampie Untuk YZF-R25 Terbukti !! Hantar Wilman Hammar Juara Umum YSR 2016

Aksi Wilman Hammar sang juara umum YSR 2016 kelas 250cc Pro

BalapMotor.Net – Kualitas knalpot balap Creampie yang sudah cukup terkenal dan terbukti ampuh di arena road race dan drag bike, kini membuktikan lagi di kancah balap sport 250cc. Buktinya adalah juara umum Yamaha Sunday Race (YSR) 2016 kelas Sport 250cc Pro Rider yaitu Wilman Hammar dari tim Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera Racing menggunakan knalpot Creampie di Yamaha YZF-R25 yang dipacunya, cek hasil juara umum disini.

Perlu diketahui memang ada kedekatan antara Creampie dengan Widya Krida Laksana atau Gendut GDT Racing sang tuner dari tim asal Tulungagung, Jawa Timur ini. Gendut GDT Racing memang salah satu mekanik yang disupport oleh knalpot Creampie. Jadi knalpot yang digunakan oleh Wilman Hammar diriset bareng antara Creampie dengan Gendut.

Knalpot Creampie untuk YZF-R25 terbukti juara umum
Knalpot Creampie untuk YZF-R25 terbukti juara umum
SSS Racing

” Knalpot Cream-pie yang saya aplikasi memang desainnya diriset khusus sesuai kebutuhan mesin dan karakter yang diinginkan rider.Peningkatan tenaga mencapai 5 HP (Horse Power) setelah saya rancang khusus. Tentunya melalui proses, ” tutur Gendut GDT Racing.

Untuk riset sendiri memang Creampie di markasnya di Berbah, Sleman, DIY kini juga sudah mempunyai alat Dyno yang tentu saja sangat membantu. Ternyata tidak cuma untuk mekanik yang disupport saja yang bisa setting dengan alat dyno di Creampie, balap mania juga bisa kok.

Nah, untuk harga knalpot Creampie YZF-R25 sendiri, Creampie mematok harga 3 juta rupiah saja. Tentu saja ini jauh lebih murah jika dibandingkan dengan knalpot impor yang banyak digunakan anak komunitas. Namun meskipun lebih murah, knalpot ini sudah terbukti juara, di kelas profesional rider pula.Ya udah deh, ga usah panjang lebar, langsung saja kontek-kontek ke Cream-Pie Yogyakarta, di Jl. Sampakan (Utara Kids Fun), Berbah, Sleman Yogyakarta atau call di nomor HP : 0813 2827 811, atau buat yang mau pesan online bisa juga kontek PJRM selaku online distributor dari Creampie di nomor HP 0878-3777-9663, cekibrot. [ RR ]

GM-helm