Knalpot Creampie Semakin Terbukti Handal, Rebut Gelar Juara Region 2 MP3 Dan MP4 Region Jawa

Yamaha Jupiter Z1 yang digeber Dicky Ersa dan pertama turun langsung juara, knalpotnya Creampie

BalapMotor.Net – Kehandalan knalpot Creampie di dunia balap motor baik road race, drag bike maupun grasstrack memang sudah idak perlu dipertanyakan lagi. Sudah banyak sekali motor juara yang menggunakan knalpot Creampie.

Di musim balap 2015, knalpot Creampie juga mampu ikutan membawa banyak pembalap menjadi juara region di Motoprix baik di region 2 Jawa maupun di region lainya. Dan yang terakhir adalah ketika jawara pemula MP3 dan MP4 region 2 Jawa yaitu Dicky Ersa dan Daffa KP yang keduanya merupakan duet dari tim Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera ternyata juga dibantu knalpot Creampie di pacuan mereka yang digarap oleh Widya Krida Laksana ( Gendut ).

Triswahyudi ( Nto-Nto ) bersama Juara Region MP3 Dicky Ersa
Triswahyudi ( Nto-Nto ) bersama Juara Region MP3 Dicky Ersa

Perbedaan knalpot Creampie dengan knalpot lainya untuk digunakan balapan adalah sang empu dari produsen knalpot yang mempunyai workshop di Jalan Sampakan, Berbah, Sleman DIY ini turun langsung untuk membantu riset.Jadi para mekanik tentu saja bisa terbantu oleh knalpot Creampie yang juga ikutan meriset sesuai dengan kemauan mesin garapanya.

SSS Racing

” “Kita siap membantu riset mekanik. Siapapun mereka. Bisa ditunggu dan diriset bersama. Yang pasti untuk balap itu memang harus ujicoba berulang-ulang sesuai kebutuhan mesin. Tidak serta-merta diproduksi massal. Kita juga sudah siapkan dyno-test sendiri untuk pengujian. ” tutur Triswahyudi atau yang sering dipanggil Nto-Nto ini.

Triswahyudi ikut bantu riset Yamaha Jupiter Z1 injeksi
Triswahyudi ikut bantu riset Yamaha Jupiter Z1 injeksi

Selain mengantarkan Dicky Ersa dan Daffa KP menjadi juara region MP3 dan MP4, Knalpot Creampie juga ikut andil dalam pengembangan motor balap injeksi di tanah air. Yamaha Jupiter Z1 injeksi pacuan Rheza Danica dari tim Yamaha Yamalube KYT IRC Trijaya yang memecahkan rekor sirkuit Bukit Peusar di Indoprix, lalu Yamaha Jupiter Z1 pacuan Syahrul Amin dari tim Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera yang bikin geger Motoprix Jawa dan Yamaha Cup Race. Dan yang terakhir adalah Yamaha Jupiter Z1 geberan Dicky Ersa yang pertama kalinya turun di Motoprix Purwokerto lalu langsung jadi jawara. Kesemuanya merupakan motor-motor injeksi yang juga ikut dibantu risetnya oleh Creampie.

Jadi bagi yang berminat buruan deh langsung datang aja deh ke workshopnya. [ luvo ]

Dicky Ersa dan Daffa KP juara MP3 dan MP4 Motoprix Region 2 Jawa dengan knalpot Creampie
Dicky Ersa dan Daffa KP juara MP3 dan MP4 Motoprix Region 2 Jawa dengan knalpot Creampie
GM-helm PARD