Knalpot Creampie Bakal Terus Support Event Di Musim Depan, Tim Juga

Knalpot Creampie masih mendominasi

BalapMotor.Net – Setelah cukup sukses saat menjadi sponsor utama di gelaran Creampie Galuh Tirtonirmolo Drag Bike 2015 yang berakhir akhir pekan lalu (1/10). Produsen Knalpot Creampie bakalan terus support event Drag Bike di musim depan.

Di event garapan GDS Racing Organizer ini, meskipun peraturan knalpot dibebaskan, namun tetap saja knalpot Creampie masih mendominasi. Dari 3 seri kejuaraan ini, para peserta lebih banyak pengguna knalpot Creampie.

LENKA MiniGP SSS Racing

Sebagai knalpot balap yang sangat cukup digemari para pecinta balap di tanah air, knalpot Creampie juga tidak hanya akan support event saja. Knalpot Creampie yang kini terjual juga sampai ke negeri tetangga ini bakalan tetap support beberapa tim Drag Bike.

Triswahyudi Owner Creampie
Triswahyudi Owner Creampie

Dan seperti selama ini, knalpot Creampie yang mempunyai workshop di JL. Sempakan ( Utara Kids Fun ) Berbah, Sleman DIY ini juga masih fokus di Road Race.Creampie yang mampu mengantarkan banyak pembalap jadi juara baik dari balapan lokalan sampai jadi juara nasional ini masih akan tetap fokus support terhadap banyak tim road race.

” Untuk tahun depan Knalpot Creampie akan terus support event Drag Bike.Di event ini meskipun di regulasi knalpot dibebaskan, namun tetap saja didominasi oleh knalpot Creampeie. Selain itu kita juga akan terus dukung beberapa tim Drag Bike.” tutur Triswahyudi atau yang lebih akrab dipanggil Nto-Nto owner dari Creampie Racing Muffler. [ luvo ] foto : Richard

Knalpot Creampie Bakal Terus Support Event Di Musim Depan, Tim Juga

APRILIA GM-helm VND Racing PARD