Klasemen Akhir Kejurnas Motoprix 2018 Region II (Jawa)

Klasemen Akhir Kejurnas Motoprix 2018 Region II (Jawa)
Juara Nasional Motoprix Region II (Jawa) 2018

BalapMotor.Net – Pirelli – Kejurnas Motoprix Region II (Jawa) 2018 telah usai digelar. Sebanyak 7 putaran telah dilalui pembalap dan tim-tim terbaik dari seluruh penjuru Indonesia.

Puncak acara atau pun putaran final yang berlangsung di sirkuit Gor Satria Purwokerto, Jateng (27-28 Oktober). BIO Racing Organizer selaku penyelenggara tentu saja menjadi saksi atas pencapaian pembalap-pembalap yang berhasil menyandang juara nasional.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pada kelas para Raja (seeded), Wilman Hammar sukses memborong dua gelar juara nasional, yakni MP1 dan MP2. Willy kumpulkan 112 poin di MP1 dan  124 poin pada MP2.

Sementara di kategori pemula A Sakti Andre menasbihkan diri sebagai yang terbaik di kelas MP3 dengan raihan total 99 poin. Pada kelas MP4, Herjun Atna Firdaus masih terlalu dominan dengan poin akhir 156.

Untuk kategori pemula B, kelas MP5 diraih Wahyu Nugroho dengan total 143 poin. Sementara kelas MP6 Dimas Juliatmoko meraih predikat terbaik dengan kantongan 131 poin.

Tak ketinggalan di kelas Matic Wanita. Nama Fisichella Kusuma Wardhani tampil begitu dominan dengan meraih juara umum di dua kelas sekaligus. Matic wanita 115cc ia terlalu superior dengan menggondol juara di seluruh seri yang disajikan pada tahun ini. Chella sapu bersih 175 poin.

Untuk kelas Matic wanita 130cc, Chella masih tetap jadi yang terbaik dengan raihan 138 poin. | Yugo

APRILIA GM-helm VND Racing PARD