Kiprah Sang Dewa Road Race Junior di “Race” Perdananya Balap Road Race

Aksi Nelson Cairoli di Mijen
GM-helm

BalapMotor.Net – Nelson Cairoli, bocah 9 tahun yang merupakan putra dari “Sang Dewa Road Race” Hendriansyah akhirnya melakukan debut perdananya tampil di “race” pada event balap road race.

Nelson turun pada dua kelas yaitu Bebek 150cc ECU STD dan Bebek 150cc ECU STD Open di FOBM Kota Semarang Road Race yang berlangsung di sirkuit Mijen pada 29-30 Agustus 2020.

Sebelumnya, Nelson sendiri memang sudah pernah ikut di event balap road race, tetapi ternyata waktu itu hanya ikut sesi QTT saja dan belum mengikuti balapan. “Ini pertama kalinya ikut race mas, sebelumnya ikut event cuma ikut QTT saja,” terang Hendriansyah.

Hendriansyah dan Nelson Cairoli

Tampil perdana di race, Nelson sendiri mampu menunjukan talentanya. Nelson mampu finish pada posisi kelima pada gelaran kemarin. Ini tentunya menunjukan jika Nelson bakal jadi penerus sang ayah.

Nelson yang sebelumnya fokus pada balapan Motocross sendiri mengaku kalau dirinya lebih enjoy balap di road race. Hendriansyah sendiri kedepannya bakal terus memfokuskan untuk menambah jam terbang dari Nelson.

TONTON VIDEONYA

“Ya untuk progress setiap bulannya ada peningkatan, dari catatan waktunya juga mulai bagus, dari riding stylenya juga lebih bagus lagi. Nah ini sekarang sudah mulai saatnya uji di perlombaan, kemarin ada pandemi kita istirahat lama, dan ini baru mulai lagi,” terang Hendriansyah.

“Yang utama untuk Nelson perlu jam terbang lagi di racenya. Kalau dari segi latihan saya kira kita sudah rutin, seminggu sekali selalu rutin, hanya sekarang permasalahannya jam terbang di racenya,” tambah Hendriansyah.

SSS Racing