KIPRAH DENNY TRIYUGO DI AJC : CUMA KURANG BERUNTUNG SAJA

Yamaha
Setelah mendapat kesempatan untuk dapat mengikuti kejuaraan AJC atau All Japan Championship kelas J-GP3 atau kelas yang ga jauh dari Moto3 karena dapat reward dari hasil ikutan kelas ADC di Asian GP Tahun lalu Denny Triyugo nampaknya belum bisa mendapatkan keberuntungan. Meskipun penampilanya lumayan bikin petinggi Honda Jepang mengangguk-angguk namun hasil finishnya belum bisa dibilang menggembirakan.


Seperti saat mengikuti seri AJC di Autopolis yang berbarengan dengan Asian GP seri ke-5, saat kualifikasi dia mampu berada di posisi ke-7 dan lumayanlah. Saat race berlangsung kemarin, Denny yang membela pasukan Astra Racing Team harus melalui persaingan sengit, ada 4 pembalap yang bertarung berebut posisi terdepan, dan Denny sempat memimpin beberapa lap, namun di 5 lap akhir Denny kehilangan grip ban dan harus rela mundur namun masih bisa finish di posisi ke-8. Lumayanlah bro daripada harus jatuh seperti di seri-seri yang lalu.
Untuk seri berikutnya akan di gelar di sirkuit Okayama bulan Oktober, namun karena berbarengan dengan event di Indonesia jadi dia harus absen deh. Namun buat di bulan November di sirkuit Suzuka kemungkinan besar dia bisa mengikutinya, ujar Denny pada balap-motor.com. Yang penting tetap semangat yah bro.
SSS Racing