Kete VS Awhin Untuk Gelar Juara Nasional Sport 250, Nih Klasemennya

Kete, Rey, Awhin dan Fadly
GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah menjadi jawara pada race 2 Kejurnas IRS 2018 Putaran keempat yang berlangsung pada (24-25/11), Fitriansyah Kete kembali menduduki posisi teratas klasemen sementara Kejurnas Sport 250cc.

Dengan poin sejumlah 148 dan unggul 21 poin dari Awhin Sanjaya, tetapi pembalap dari tim Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta ini tetap harus waspada terhadap Awhin Sanjaya yang membela tim Astra Honda Racing Team (AHRT). Ini tentunya karena semua bisa terjadi pada balapan.

Tidak diraihnya gelar Juara Indonesia Kejurnas Motoprix musim 2018 dimana dua rekan setimnya yaitu Dicky Ersa dan Aditya Prakoso mampu meraih gelar juara Indonesia MP2,MP3 dan MP5 tentunya menjadi penyemangat tersendiri untuk pembalap asal Kalimantan Timur ini.

Kete dan Awhin ditemani manajer tim masing-masing yaitu Rudi Hadinata (ART) dan Anggono Iriawan (AHRT)

“Target saya tentu saja meraih gelar Juara Nasional Sport 250cc mas. Saya sangat optimis dan akan fokus untuk mengejar gelar tersebut,” ungkap pembalap yang usianya memasuki kepala tiga tapi secara skill dan fisik tidak kalah dengan ABG ini.

Selain perebutan juara nasional, yang pastinya bakalan seru juga adalah perebutan posisi ketiga. Rey Ratukore dari tim Yamaha Yamalube Cargloss Mandiri Nissin IRC Racetech harus bisa mempertahankan posisi ketiga di klasemen dari ancaman AM Fadly.

AM Fadly yang membela tim Kawasaki KYT Manual Tech sendiri mampu tampil apik pada putaran ketiga dengan mampu finish kedua di dua race. Ini pastinya akan menjadi tontonan yang sangat seru. So, tunggu putaran final Kejurnas IRS 2018 yang rencananya akan digelar pada tanggal 13 Desember 2018 nanti. | Luvo

Klasemen Sementara Kejurnas Sport 250 :
SSS Racing