Kesuksesan Manahadap Management Gelar Casytha Road Race di Semarang

BalapMotor.Net – Kejuaraan balap motor bertajuk Casytha Manahadap Road Race Championship 2021 yang berlangsung di sirkuit Mijen, Semarang akhir pekan kemarin berlangsung dengan sukses. Acara aman dan lancar dari awal hingga akhir.

Ramai dan meriah dengan hadirnya banyak peserta dari berbagai daerah. Kelas-kelas yang dilombakan pun semuanya padat merayap. Apa lagi di kelas 2 tak, ada yang kualifikasinya sampai dibagi dua. Kelas Matic yang biasanya tidak terlalu ramai di event Casytha Manahadap ini pun meluber.

Tak kalah meriah juga di kelas pembibitan hingga vespa. Tentu saja, ini sebuah bukti kesuksesan Manahadap Management selaku penyelenggara. Dengan kerja keras panitia acara berlangsung dengan menyenangkan dan memuaskan untuk semua pihak yang kangen adanya balapan.

Pak Wali Kota Hendrar Prihadi dam Mbak Casytha menyaksikan langsung di Sirkuit
SSS Racing GM-helm

“Pastinya kita sangat bersyukur, kejuaraan ini berlangsung dengan lancar. Terima kasih atas semua dukungan yang diberikan dari berbagai pihak yang telah mensukseskan acara ini. Sampai jumpa tahun depan,” ungkap Danung dan Santo, tokoh sentral dari Manahadap Management.

Mereka berdualah yang merancang event dengan rapi. Disisi lain, orang dibalik layar juga tak kalah penting. Ya, The Gerz dari Manahadap Family. Tanpa beliau tentu saja event ini tidak akan berjalan sesuai harapan. “Ini tekad kita untuk membesarkan dan memajukan dunia otomotif di Jawa Tengah,” jelas The Gerz dari Manahadap Family. Mantap!

The Gerz Family
VND Racing PARD