Keseriusan Pembibitan GPStar, Undang Tokoh Otomotif dan Nama Besar

Keseriusan Pembibitan GPStar, Undang Tokoh Otomotif dan Nama Besar
Keseriusan Pembibitan GPStar, Undang Tokoh Otomotif dan Nama Besar

BalapMotor.Net – MiniGP GPStar Racing Team mempunyai sebuah gagasan yakni event sebagai ajang pembibitan pembalap-pembalap muda. Satu langkah awal untuk menuju ke sana sudah di lakukan oleh GPStar dengan mengadakan pertemuan dengan tokoh otomotif yang berkompeten di bidang balap MiniGP. Acara dilakukan di Restoran Istana Nelayan Tangerang (9/8).

Tak tanggung-tanggung, yang hadir dalam pertemuan ini perwakilan dari petinggi IMI Banten yakni H. Bahrudin selaku IMI Korwil Banten dan Aden Gumilar perwakilan IMI Kota Tangerang. Juga tak lupa dengan Komite Pocketbike Indonesia selaku si empunya regulasi. Pertemuan ini bertujuan untuk pembahasan mengenai regulasi sebagai bahan acuan mereka untuk event yang akan mereka buat.

“Kami sangat mengapresiasi untuk niat baik dari tim GPStar dengan mengadakan event funrace, tentunya dari kami selaku IMI Kota Tangerang sangat mensupport penuh untuk kegiatan ini.” ucap Aden Gumilar perwakilan IMI Kota Tangerang.

SSS Racing

Hal senada pun di ungkapkan oleh H. Bahrudin atau yang kerap di sapa H. Pesek selaku IMI Korwil Banten. “Saya pribadi angkat jempol untuk penggagas ini dan pastinya saya mendukung untuk keberlangsungan acara ini,” ungkapnya.Keseriusan Pembibitan GPStar, Undang Tokoh Otomotif dan Nama Besar

Pembahasan juga tak seputar bagaimana event ini berjalan. Dalam pertemuan ini juga membahas tentang regulasi yang sudah di buat oleh Komite Pocketbike Indonesia. Dengan adanya pembahasan mengenai regulasi mesin dan pembalap kedepan nya di harapkan tidak ada perbedaan pemahaman untuk balap MiniGP.

“Kami sangat mengapresiasi niat baik dari GPStar, ini juga sebagai pembibitan bagi pembalap,” ungkap Djati Iman Waluyo selaku sekjend dari Komite Pocketbike Indonesia. Gilang Pranata Sukma selaku penggagas pun angkat bicara. “Kami sengaja undang mereka, ada dari perwakilan IMI dan Komite untuk pertemuan pertama ini, sebagai masukan untuk event yang akan kita buat nantinya,” pungkasnya.

Dengan demikian kita doakan niat baik ini agar segala prosesnya berjalan dengan lancar, dan tentunya sebagai salah satu pelopor kemajuan balap motor Indonesia wajib kita dukung. (Ibnu)

GM-helm PARD