Kesabaran, Kunci Sukses Dyan Primitha Jadi Ratu Di Subang

Kesabaran, Kunci Sukses Dyan Primitha Jadi Ratu Di Subang
Kelas Wanita di Kejurnas Motoprix Gery Mang, Subang

BalapMotor.Net – Kejurnas Motoprix putaran 2 yang berlangsung di Sirkuit Gerry Mang Subang, Jabar kembali menyajikan kelas khusus wanita. Matic Std 115cc menjadi pacuan yang harus digeber oleh kaum Hawa ini. Lebih menarik, 22 starter terpantau hadir dan bersaing keras untuk menjadi yang terbaik.

Jumlah ini lebih banyak dari seri sebelumnya di Kejurnas Motoprix Purwokerto. Tentu pecinta balap motor paham, kalau kawasan Jabar di situ tempatnya pembalap Wanita. Terbukti, jumlah pembalap meningkat dan tentu menjadi tontonan yang lebih menarik. Meski supporting race, tapi ribuan penonton yang hadir terhipnotis dengan kecantikanya. Eh, maksudnya aksinya bro.

Sekilas info saja. Saat putaran pertama lalu Diana CL berhasil menjadi yang terbaik. Bisa dikatakan, Diana sukses saat menjadi tuan rumah. Walaupun jarak Karanganyar dan Purwokerto jauh, tapi masih satu Propinsi yaitu Jawa Tengah. Tapi di Gery Mang Subang ini, Diana CL yang membawa bendera ART Jogjakarta mengalami trouble engine.

SSS Racing

Nah, di putaran ke-2 ini giliran gadis cantik asal Lamongan Jatim. Siapa lagi kalau bukan Dyan Primitha. Mengenai jalanya balap, Dyan Primitha harus berjuang hingga tikungan terakhir. Sebagai peraih Pool position, tak lantas membuat Dyan melenggang mulus, apa lagi dengan karakter sirkuit yang masih asing.

Kesabaran, Kunci Sukses Dyan Primitha Jadi Ratu Di Subang
Dyan Primitha dengan sabar membuntuti dari belakang

Dede Atun sebagai lokal hero Subang memberi perlawanan yang sangat ketat. Beberapa kali saling over take mewarnai jalanya balap. Ketegangan memuncak tatkala Dian Primitha sukses taklukan De Atun di tikungan terakhir. Disitulah keberhasilan Dyan Primitha yang akhirnya mampu meraih gelar juara.

“Sejak awal start saya memang terus ngikuitin De Atun mas, karena dia tahu betul seluk beluk sirkuit Gery Mang. Saya mencoba bersabar dari belakang dan ketika ada celah saya mencoba masuk, tapi De Atun juga mampu melewati saya lagi. Nah di tikungan terakhir tadi kesempatan mas saya dan Alhamdulillah saya bisa mendahuluinya.” Ujar Dyan Primita, yang di supporting race Kejurnas Motoprix ini membela tim MPM Honda Rosvita Jawa Timur feat SF Speed CO Paraboss H.nzo.

Oke deh, selamat buat Dyan Primitha yang berhasil menjadi Ratu di Subang. Sementara dari dua seri ini, Ratunya pembalap dari Jateng dan Jatim. Bagaimana untuk seri berikunya yang akan digelar di Serang Banten?? Menarik ditunggu pastinya. | Nu’Adjah / @yugo.aolKesabaran, Kunci Sukses Dyan Primitha Jadi Ratu Di Subang

GM-helm PARD