Kerja Keras Panitia Belum Berhasil, AMRC Tulungagung Terpaksa Batal! Pendaftaran Dikembalikan!

GM-helm

BalapMotor.Net – Panitia Anugrah Mandiri Road Race 2020 setelah melakukan proses negosiasi dengan pihak Polres Tulungagung terkait ijin permohonan pelaksanaan rangkaian balap motor dalam rangka mengisi kalender IMI Pengda Jatim di sirkuit GOR Lembu Petang (14-15/11/2020) akhirnya menemui titik terang.

Maulana Khusna Surindra, Ketua umum AE Indonesia (otomotif club) selaku penyelenggara Anugrah Mandiri Road Race 2020 memalui keterangan resminya kepada awak media menyampaikan permohonan maaf bagi seluruh peserta dan tim balap serta insan yang terikat di Anugrah Mandiri Road Race 2020 karena ajang tersebut batal dilaksankan.

“Kami dari panitia penyelenggara ANUGRAH MANDIRI RACE CUP 2020, mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada team, pembalap, sponsor, serta siapa pun yang terlibat dalam gelaran ini, bahwa gelaran tersebut tidak dapat dijalankan. Dikarenakan Pihak Perijinan dari kepolisian tidak dapat menerbitkan ijin kegiatan dengan pertimbangan Pandemi Covid-19,” tulis Maulana dalam keterangan resmi bagi media, Jumat (14/11/2020) 23.00 wib.

Senada dengan itu, H. David Surya Pratama Penanggung jawab Anugrah Mandiri Road Race 2020 juga menyampaikan permohonan maaf bagi sponsor, tim balap serta pebalap karena gelaran tersebut tidak dapat terlaksana.

“Saya meminta maaf untuk jajaran tim balap serta owner tim balap motor dan terkhusus bagi para sponsor dikegiatan kami karena kami tidak menyelenggarakan balapan ini terkait dengan ijin pihak Kepolisian setempat,” kata h. David Surya.

Sementara itu, bagi peserta yang telah melakukan pendaftaran di event ini diharapkan menghubungi pihak panitia ajang ini untuk proses pengembalian biaya pedaftaran.

“Bagi perserta yang telah melakukan pendaftaran di event kami, segera menghubungi menghubungi +62 812-3412-3054 (Lana Rindra) dan kami akan mengembalikan semua biaya pendaftaran. Sekali lagi, Kami Panitia ANUGRAH MANDIRI RACE CUP 2020 memohon maaf sebesar-besarnya kareba tidak terlaksananya ajang ini,” tutup Maulana Khusna Surindra.

SSS Racing