Kembali Raih Juara Region, Sulung Giwa Ingin Balap Oneprix!

Sulung Giwa kembali raih gelar Juara region

BalapMotor.Net – Akhirnya Sulung Giwa kembali dinobatkan sebagai sang juara region kategori Expert gelaran Kejurnas Motoprix Region B Jawa musim 2022.

Hasil ini diraih rider yang membela tim Nirwana Racing Start setelah menjalani 4 ronde gelaran Motoprix Jawa 2022 yang digelar di Surabaya, Semarang, Bogor dan finalnya di Semarang akhir pekan lalu (19-20/11).

LENKA MiniGP SSS Racing

Gelar juara region Motoprix ini sendiri menjadi gelar ketiga bagi rider asal Tulungagung ini. Gelar ini juga menjadi gelar juara region perdana bagi Sulung untuk pacuan 150cc.

Sebelumnya, Sulung meraih gelar juara region di 2013 dan 2014 pada saat masih memacu Jupiter Z. Lalu di 2017 Sulung meraih runner up MP1 dengan pacuan MX-King.

Sulung Giwa bersama pasukan Nirwana Racing Start

“Saya sangat senang sekali akhirnya bisa kembali meraih gelar juara region. Apalagi ini yang pertama kalinya dengan MX-King,” ungkap Sulung Giwa. 

Setelah meraih gelar juara region, Sulung Giwa sendiri mengaku akan bersiap menghadapi Grand Final Motoprix 2022 yang akan digelar di Sentul Karting pada pertengahan Desember mendatang.

Selain itu, Sulung juga ingin bisa ikut serta dalam ajang Oneprix. “Setelah ini saya bersiap untuk tampil di Grand Final Motoprix. Lalu kalau ada tim yang menawarkan, saya juga ingin balap Oneprix,” terang Sulung. Selamat!!

GM-helm VND Racing PARD