Kembali Raih Juara Region, Aditya Prakoso Bakal Naik Expert?

Aditya Prakoso kembali meraih gelar juara region
GM-helm

BalapMotor.Net – Pembalap asal Juwana, Pati yaitu Aditya Prakoso mampu kembali meraih gelar juara region pada musim 2019 ini. Setelah pada 2018 mampu meraih gelar Juara Indonesia pada kelas MP3 dan MP5, pada musim 2019 ini, pembalap tim ART Yogyakarta ini meraih gelar juara region kelas Novice.

Aditya Prakoso yang saat ini berusia 17 tahun mampu unggul tipis dari Aditya Fauzi (Yamaha RRS Seruyan Jaya) pada klasemen akhir Motoprix Jawa 2019. Pertarungan penentuan yaitu di race 2 pada final Motoprix Jawa di Surabaya kemarin, menjadi penentu Aditya Prakoso meraih gelar ini.

“Alhamdulillah saya bisa juara umum region Novice di tahun 2019 ini. Terima kasih kepada tim Astra Motor Racing Team dan sponsor-sponsor yang mendukungnya, terima kasih kepada orang tua, teman-teman dan semua yang mendukung saya,” ungkap Aditya Prakoso.

Aditya Prakoso

Dengan torehan ini, Aditya Prakoso yang pernah menimba ilmu balap di padepokan Denny Orlando Solo dan Nugroho MX saat balap Motocross dan di padepokan WH19 Racing School saat di road race ini siap tarung di Expert pada tahun depan.

“Untuk kedepannya saya ingin lebih memaksimalkan diri saya sendiri, karena tahun depan saya sudah expert atau seeded,” tambah Aditya Prakoso yang sejak pertama balap di level nasional bersama tim ART Yogyakarta ini.

Pastinya, Aditya Prakoso akan menjadi salah satu pembalap expert new comer untuk musim 2020 nanti. So, kita tunggu saja sepak terjangnya. | Luvo

Video Full RAce 2 Novice Final MP Surabaya 2019 :

SSS Racing