Kembali Pacu MX King, Wawan Wello Lebih Pede Tampil di Oneprix 2020?

Wawan Wello pacu MX King pada balapan Oneprix dan ARRC 2020
Yamaha

BalapMotor.Net – Bisa dikatakan bahwa Wawan Wello pada tahun 2019 gagal total dalam pertarungan pada gelaran Kejurnas Oneprix 2020.Wawan Wello seperti tidak berkutik pada balapan nasional tersebut.

Ini berbeda dengan pada saat balapan di Asia Road Racing Championship (ARRC), dengan basis kuda besi yang sama, Wello yang membela tim SND Factory mampu unjuk gigi pada balapan underbone level tertinggi di dunia tersebut.

Menarik dicermati, pada tahun 2020 ini sendiri, ternyata Wello memilih untuk mengganti basis tungganganya. Jika di 2019 menggunakan Honda GTR, pada tahun 2020 ini Wello memilih kembali memacu Yamaha MX-King yang memang telah lama ditungganginya sebelum 2019.

Muhammad Said bersama tiga ridernya saat launching tim sore tadi

Tidak hanya pada balapan nasional, pada balapan ARRC Wello yang tetap bersama SND Factory juga memilih menggunakan Yamaha MX-King. Nah, pada balapan nasional dimana Wello membela tim Revolution Liquid Ratna Property Feat CMRT, juga disiapkan tunggangan Yamaha MX-King.

Dengan menggunakan motor MX-King, Wello mengaku lebih optimis dibandingkan musim sebelumnya. Ini bukan karena motor MX-King lebih baik dari GTR atau sebaliknya, tetapi Wello merasakan karakternya lebih cocok dengan MX-King. Sama seperti selera, kadang cewe cantik menurut kita bakalan berbeda dimata yang lainnya.

“Tahun ini di Oneprix saya merasa cukup optimis karena menggunakan Yamaha MX-King.Tahun lalu saya menggunakan Honda GTR tapi kurang cocok dengan saya dan saya tahun ini bisa kembali dengan MX King, semoga tahun ini bisa berprestasi di kejuaraan Oneprix,” ungkap Wawan Wello saat launching tim Revolution Liquid Ratna Property Feat CMRT.

SSS Racing