Kemajuan Balap 201 M : Padocknya Ga Kalah Sama Road Race

GM-helm

BalapMotor.Net – Melihat suasana padock dalam gelaran seri perdana Pertamina Enduro KYT AHRS R9 Drag Bike Garapan Trendy Promo Mandira 2014  atau yang biasa disebut event Drag TPM pada akhir pekan lalau ( 18/5 ), bisa BalapMotor.Net simpulkan kemajuan yang luar biasa di balapan lurus 201M ini.

Selain penggemarnya yang kini menyebar keseluruh pelosok negeri, balapan ini kini tampaknya sudah agak dikemas profesional. Lihat saja dekor dari tenda padock para peserta, sangat rapi dan penuh warna. Tidak hanya tim besar yang punya banyak sponsor saja yang tendanya rapi, sekarang tim-tim kecilpun pada berlomba-lomba tampil eksis di padock.

Lebih Terlihat Profesional
Lebih Terlihat Profesional

Dimulai dari sekarang rata-rata tim Drag Bike walaupun kecil mereka sudah menggunakan seragam, lalu ada banner buat  dipasang di padock. Nah untuk di seri perdana ini Balapmotor.net melihat ada banyak tim yang sekarang lebih keren di padock, jadi ga kalah sama di Road Race.

Sebut saja tim Kawahara, Tomo Speed Shop, Angker Sport, Kolor Ijo, Mihama Batik, Vincent, Abirawa, OP27, MBKW2 tim-tim ini sekrang makin ciamik saja tampilan di padocknya. Tidak hanya itu, nampaknya tim-tim ini juga sudah ada suport beberapa sponsor yang biasanya nemplok di tim Road Race. Sebut saja Helm KYT, Helm GM, Ban IRC, Mizzle dan banyak lagi. Dengan demikian memang Drag Bike sudah lebih maju dan bakalan lebih maju buat kedepanya. Luvo

SSS Racing