Kejutan Istimewa Ilham Fauzan Bersama ARTM Racing Team di MP Bangkinang 2022

Ilham Fauzan juarai race 2 Motoprix Bangkinang 2022 | foto : FajarVandra

BalapMotor.Net – Ilham Fauzan tampil sangat menawan pada gelaran ronde pembuka Kejurnas Motoprix Region Sumatera 2022 yang berlangsung di sirkuit Sport Center Bangkinang, Riau akhir pekan lalu (28-29/5).

Bergabung bersama tim ARTM Racing Team, pembalap asal Padang, Sumatera Barat ini berhasil podium 2 Race 1 dan jadi jawara pada race 2 kelas utama Expert. Ilham Fauzan mampu digdaya diatas MX-King ARTM Racing Team yang merupakan garapan dari Racetech Performance Jakarta.

LENKA MiniGP SSS Racing

Baca Juga : Hasil Semua Sesi Motoprix Bangkinang 2022 (Kelas Kejurnas) dan Hasil Juara Kelas Supporting

“Pada race 2, selepas start saya langsung di posisi terdepan beberapa lap. Namun saya mencoba untuk menjaga ban supaya tidak cepat habis karena cuaca sangat panas, jadi saya hanya berusaha untuk terus berada di rombongan depan dan menjaga ritme balap saja. Pada akhir balapan baru saya berusaha ngepush, alhamdulillah saya bisa finish terdepan mas,” ungkap Ilham Fauzan.

Selebrasi Ilham Fauzan dan ARTM | Foto : FajarVandra

Perlu diketahui juga bahwa Ilham Fauzan sendiri sudah lama fakum dari ajang balap Motoprix Sumatera dan akhirnya kembali bersama pasukan ARTM Racing Team.

“Ga menyangka mas, udah lama ga main Motoprix, udah 2 tahun dan akhirnya bisa menjadi yg terbaik di race 2 podium 1 dan podium kedua di race 1 mas, Alhamdulilah mas rezeki berpihak kepada saya mas, mengenai motor udah mantap pokoknya mas”, tambah Ilham.

Sang Bos Sangat Bersyukur
Ari Item adik sang owner tim bersama dua pembalapnya, Ilham Fauzan dan Kevin Hansky | Foto : FajarVandra

Dengan hasil tersebut, Halim Fitra Setiawan selaku owner tim tentu saja merasa sangat senang dan bersyukur. “Alhamdulillah, atas rahmat Allah SWT, ARTM bisa meraih posisi 1 di race 2 dan podium 2 di race 1 di kelas expert dan di posisi ke 2 di kelas novice dengan pembalap Kevino Handsky,” ungkapnya.

“Semoga untuk seri selanjutnya ARTM terus bisa memberikan yang terbaik, dan tidak lupa mengucapkan terima kasih banyak kepada crew yang telah berkerja maksimal selama event berlangsung. See u next race,” ujar sang bos tim yang berasal dari Padang Panjang, Sumatera Barat ini. | Halim

GM-helm VND Racing PARD