Kejurprov Wonogiri : Tim CV Aryatama Puas Bisa Menang di Kandangnya!!

CV Aryatama TB Markum CV Arka Callysta Jaya HDRT

BalapMotor.Net – Salah satu tim balap tuan rumah Wonogiri yaitu CV Aryatama TB Markum CV Arka Callysta Jaya HDRT mengaku puas bisa meraih gelar juara pada event di wilayahnya sendiri.

Tim milik Mas Cewes dan Agung Jiwer ini sendiri berhasil meraih gelar juara 1 pada kelas Matic Wanita bersama Fisichella KW. Fisichella KW juga mampu membawa tim ini jadi runner up pada kategori Matic Pemula pada gelaran RD3 Kejurprov Jateng Casytha Manahadap di Wonogiri.

LENKA MiniGP SSS Racing

Menunggangi Honda BeAT garapan Supri dari Callysta Jaya yang bermarkas di Selogiri, Wonogiri,  Fisichella KW mampu tampil sangat apik dalam menaklukan trek dadakan di komplek Alun-Alun Giri Krida Bakti Wonogiri yang cukup teknikal.

Fisichella KW saat menaklukan trek Alun-Alun Giri Krida Bakti Wonogiri

Selain Fisichella KW, tim ini juga mampu meraih gelar juara 1 pada kelas Bebek 2 Tak STD lokal Wonogiri bersama Dhicky Dexil. Pada kelas ini, Dhicky Dexil mampu meninggalkan lawan cukup jauh.

Baca Juga :  Hasil Lengkap Casytha Manahadap Road Race Seri 3 Wonogiri 10-11 September 2022

“Kita merasa puas bisa juara pada balapan di Wonogiri ini dimana markas kita sendiri ada di sini,” ungkap Mas Cewes sang owner yang hadir langsung menyaksikan aksi para pembalapnya.

Menariknya nih, Agung Jiwer yang juga merupakan owner tim bersama Mas Cewes juga ikut tampil. Agung Jiwer juga turun pada kelas Bebek 2 Tak STD lokal dan mampu finish pada posisi ke-6.

Fisichella KW bersama sang owner
GM-helm VND Racing PARD