Kejurnas Motocross 2017: Persiapan Mepet, Hilman Maksum Tetap Berjuang Kejar Poin

Kejurnas Motocross 2017: Persiapan Mepet, Hilman Maksum Tetap Berjuang Kejar Poin
Super P-Man

BalapMotor.Net – Meski baru naik kasta pada tahun ini, crosser asli Sampang, Cilacap, Jateng Hilman Maksum mampu bertengger di peringkat kedua klasemen poin sementara. P-Man julukannya mengoleksi 171 poin, tertinggal 16 poin dari Aldi Lazaroni (Djagung Ramajaya Dunlop Orca VMX) di posisi pertama dengan 187 poin.

Nah, jelang menghadapi putaran terakhir Kejurnas Motocross 2017 yang akan berlangsung di Sirkuit Tambakrejo, Sleman, DIY, P-Man bertekad akan tampil maksimal. Meski persiapan cukup mepet, namun ia tetap optimis mampu bersaing.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Kemarin baru pulang dari Wamena, Papua pada hari Selasa. Cukup meped juga untuk persiapan, namun Hilman langsung berlatih khususnya Fisik.” Ujar sang kakak Bintang Romadhon selaku owner Bintang Motor Dunlop Orca IM Product A2C Adil Perkasa.

Kesempatan mengejar gelar juara umum di kelas MX2 memang masih terbuka lebar. Masih akan ada 50 poin yang diperebutkan di Sleman nanti. “Tetap akan berjuang semampu saya, soal rezekinya nanti bagaimana tetap harus disyukuri, terpenting usaha yang maksimal harus tetap dilakukan.” Semangat P-Man.

“Apa pun hasilnya nanti, saya akan tetap bangga. Dia rookie dan baru tahun ini turun di MX2, namun bukan berarti dia menyerah. Dia harus tunjukan penampilan yang optimal dan tentunya sebuah usaha yang maksimal.” Papar Bintang lagi.

Oke deh, selamat berjuang Boys.

(Yugo)

GM-helm VND Racing PARD