Kejurnas Motocross 2017: Dheyo Wahyu Siap Lanjutkan Tren Apik di Tambakrejo

Kejurnas Motocross 2017: Dheyo Wahyu Siap Lanjutkan Tren Apik di Tambakrejo
Dheyo Wahyu

BalapMotor.Net – Salah satu kelas yang masih sengit dalam perebutan gelar juara Nasional di Kejurnas Motocross 2017 adalah SE65cc. Dari data klasemen sementara, poin peringkat 1 dan 2 hanya berjarak 3 angka saja. Dheyo Wahyu (Strong Boy) yang membawa bendera Ardians IRC KYT Evalube HTJRT EHR Racing memimpin dengan 210 poin.

Dheyo unggul dari Darish Nail Budiman (Jabar) SND Factory VMX Dunlop yang mengumpulkan 207 poin. Selisih 3 angka tentunya akan menarik perhatian bagaimana persaingan yang ditunjukan oleh Dheyo dan Darish di sirkuit Tambakrejo pada Sabtu-Minggu nanti (30-1/10).

LENKA MiniGP SSS Racing

Dheyo bisa jadi sedikit di atas angin. Apa pasal, tentunya melihat dari aksi terakhirnya di sirkuit yang terletak di Kabupaten Sleman ini. Perlu di ketahui, pada seri perdana Kejurnas MX 2017 berlangsung di sirkuit ini. Kala itu, Dheyo berhasil sapu bersih dari moto1 hingga moto2.

Hal tersebut tentu akan dijadikan modal untuk menghadapi putaran terakhir di sirkuit yang sama. Namun bukan berarti Dheyo bisa melenggang mulus. Dari kabar terakhir, Dheyo masih mengalami sedikit masalah pada tangannya. Ia mengalami cidera yang membuatnya harus berjuang ekstra lebih keras.

“Cideranya sudah mulai membaik. Semoga nanti Dheyo bisa berjuang sebaik mungkin. Doakan ya mas semoga balapan nanti bisa berjalan lancar, dan harapan menjadi juara nasional bisa tercapai.” Ungkap bapak Yoyok, sang ayah yang selalu setia menemani Dheyo bertanding.

Selamat bertanding boys…

(Yugo.Aol)

Motocross Ciamis 2017: Moto1 Tak Terbendung, Moto2 Dheyo Wahyu Harus Jatuh Bangun
Dheyo (11) bertarung sengit dengan Darish
GM-helm VND Racing PARD