Kejurnas IRS 2018 : Bersama Tim & Pabrikan Baru, Impian Dicky Ersa Terwujud

Dicky Ersa

BalapMotor.Net – Musim 2018 menjadi musim perdana dimana Dicky Ersa Jacksa bergabung dengan tim dari pabrikan yang berbeda. Setelah sejak 2013 menunggangi kuda besi Yamaha, di tahun ini pembalap asal Palangkaraya, Kalimantan Tengah ini akan memacu motor Honda.

Bersama tim ART Yogyakarta yang notabene merupakan tim bedol desa dari Trijaya Racing, Dicky Ersa akan memulai debutnya bersama pabrikan Honda. Tidak hanya balap di bebek saja, Dicky juga akan turun pada gelaran Kejurnas IRS.

LENKA MiniGP SSS Racing

Ini tentu saja menjadi kesempatan bagi Dicky untuk tarung pada balapan sport full series di ajang Kejurnas IRS. Selain balap di kelas Kejurnas Sport 150cc, Dicky juga akan ditarungkan pada kelas Kejurnas Sport 250.

Aksi Dicky Ersa | Foto : TAC

“Ini merupakan kesempatan saya untuk bisa balapan sport full series mas dan ini adalah impian saya sejak dulu.”ungkap Dicky Ersa yang pernah membela tim Yamaha Rafa Binar sebelum lama membela tim Yamaha Bahtera kepad penulis.

Setelah melakukan beberapa kali sesi tes, Dicky mengaku sudah mulai beradaptasi dengan tunggangan barunya. “Saya terus mencoba untuk beradaptasi, terutama untuk kelas Sport 250 karena ini merupakan yang pertama kalinya, kalau sport 150 sudah pernah,”ujar Dicky Ersa yang berduet bersama Fitriansyah Kete di tim ART Jogja ini.

Apakah Dicky Ersa akan menjadi kuda hitam di musim 2018 ini? Kita tunggu saja deh. #MariBerprestasi dan #JadilahJuara. | Luvo

APRILIA GM-helm VND Racing PARD