Kejurnas IRS 2017 Seri 1: Awal Yang Baik Untuk Yamaha Syafina

Kejurnas IRS 2017 Seri 1: Awal Yang Baik Untuk Yamaha Syafina
Aksi rafid Topan Sucipto di QTT Sport 250 seri 1 Kejurnas IRS 2017

BalapMotor.Net –  Debut perdana tim Yamaha KYT IRC Creampie Syafina RT di Kejurnas IRS 2017 cukup menarik untuk dicermati. Tim yang juga disupport oleh pabrikan Yamaha ini menurunkan mantan pembalap Moto2 asal Indonesia yaitu Rafid Topan Sucipto.

Nah, di race 1 kelas sport 250 cc, Topan mampu membuktikan diri bahwa dirinya memang masih mempunyai skill tinggi. Topan mampu terus dibarisan depan dan bersaing dengan Wilman Hammar dan Imanuel Pratna. Meskipun akhirnya kalah dari Wilman, namun gapnya hanya 0.009 detik saja.

“ Ini tentu saja merupakan awal baik bagi tim Yamaha Syafina. Semoga saja kedepanya tim ini bisa terus berprestasi,” ujar Feri selaku manajer dari tim yang di backup oleh brand buah segar Syafina ini.

Podium Race 1 Sport 250 Kejurnas IRS 2017 seri 1. Wilman, Topan dan Imanuel
Turun Juga di Motoprix
SSS Racing

Selain turun di Kejurnas IRS, tim Yamaha KYT IRC Creampie Syafina juga akan turun di Kejurnas Motoprix. Untuk di gelaran ini, tim asal Kota Tulungagung ini akan menduetkan Rafid Topan Sucipto dan Wildan Goma.

“ Selain di Kejurnas IRS, tim Yamaha Syafina juga akan turun di Kejurnas Motoprix. Rafid Topan akan diduetkan dengan Wildan Goma di Motoprix,” tambah Feri saat ditemui di paddock sirkuit Sentul sore tadi.

Kalau menurut prediksi BalapMotor.Net sih, tim ini pastinya bukan hanya jadi tim penggembira Kejurnas IRS dan Motoprix. So, kita tau skill Topan tentunya masih sangat bagus buat balap sport atau juga balap bebek. Belum lagi dipadukan dengan Wildan Goma yang juga terkenal ganas di lintasan.  | Luvo

Kejurnas IRS 2017 Seri 1: Awal Yang Baik Untuk Yamaha Syafina
Rafid Topan Sucipto
GM-helm PARD