Kejurnas IRS 2016 Seri 2, Menunggu Rekor-Rekor Baru

GM-helm

BalapMotor.Net – Balapan motor sport di Indonesia khususnya kelas sport 150cc dan 250cc nampaknya di 2016 semakin bergairah saja.Buktinya di balapan sport baik itu di Kejurnas IRS maupun Yamaha Sunday Race (YSR) selalu dipenuhi peserta. Tidak hanya itu saja di 2 seri YSR dan 1 seri IRS yang sudah berlangsung para pesertanya sudah beberapa kali memecahkan rekor time.

Nah akhir pekan ini (21-22/5), seri 2 Kejurnas IRS bakalan berlansung, tentunya di sirkuit internasional satu-satunya di Indonesia yaitu sirkuit Sentul.Contohnya di kelas sport 150cc dimana sejak seri 1 YSR lanjut di seri 1 IRS dan yang terakhir di seri 2 YSR, rekor best time terus dipatahkan, dan yang terakhir dicetak oleh Rafid Topan dengan time 1m 51.609 detik dengan Yamaha YZF R15.

Aksi Wilman Hammar di saat pecahkan rekor time
Aksi Wilman Hammar di saat pecahkan rekor time

Di kelas sport 250 juga sama halnya, di kelas ini best time dari peserta terus dipangkas.Yang terakhir Wilman Hammar dari tim Yamaha Bahtera di seri 1 Kejurnas IRS mampu mencetak best time saat QTT dengan torehan 1m 44.930detik dengan motor Yamaha YZF R25 dan belum terpecahkan lagi. Nah apakah di seri 2 Kejurnas IRS kali ini akan terpecahkan lagi?. Kita tunggu saja deh apalagi tim Yamaha Bahtera dikabarkan akan melakukan setting rangka dan suspensi, tentunya bakalan lebih mudah dikendalikan nih.” Untuk IRS kita akan maksimalkan setting rangka dan suspensi. ” tutur Widya Krida Laksana.

Oh iya nih perlu diketahui bahwa tim Kawasaki Manual Tech dikabarkan turun di seri 2 Kejurnas IRS. Tentu saja akan turun juga di kelas Sport 250, selain turun di kelas supersport 600cc. Wih bakalan seru nih sepertinya. [ luvo ]

SSS Racing