Kejurnas Grasstrack & Indiel Series: Kepuasan Lantian Juan! Siap Ikut Lagi?

Kejurnas Grasstrack & Indiel Series: Kepuasan Lantian Juan! Siap Ikut Lagi?
GM-helm

BalapMotor.Net – Putaran perdana Kejuaraan Nasional Grasstrack Region II & Indiel Series Putaran 2 yang berlangsung di sirkuit Babakan Mijen, Semarang, Jawa Tengah pada Sabtu-Minggu 15-16 Juni 2019 kemarin menjadi hari yang cukup memuaskan bagi Lantian Juan.

Cah asal Jatim yang sekarang membawa nama Papua ini mampu tampil apik pada kelas Kejurnas “Senior”. Dua kelas berhasil meraih poin tertinggi total moto, yaitu Sport Trail serta Bebek Modif 125cc.

Awal baik pada Kejurnas Grasstrack musim 2019 ini begitu disyukuri oleh Lantian. Traker dengan nomor start 12 ini mengaku sangat puas dengan hasil yang telah diraihnya. Meskipun diakui tanpa persiapan untuk tampil di sirkuit Wanko Mijen ini.

Double Winner Bebek Modif 125cc

“Tanpa persiapan mas, karena dari awal belum ada agenda ikut Kejurnas. Coba pahami karakter sirkuit dan tampil all out saja. Motor oke dan saya sangat-sangat menikmati persaingan tadi,” ujar Lantian Juan.

Lebih lanjut, Lantian pun sangat mengapresiasi penataan Kejurnas putaran 1 yang digarap oleh Indiel Racing Organizer. “Sajiannya bagus, ramai, sirkuit oke, persaingan begitu merata dan pokoknya mantap. Semoga bisa terus seperti ini. Untuk Kejurnas Seri 2 nanti insyallah akan ikut lagi. Tapi untuk fokus tetap di Powertrack dan Trail Game mas,” tutup traker andalan RIZQY BOSS MILD GRIYOREJO PERMAI JRB WAMENA NORIFUMI ART INDUSTRIES.

| Yugo

SSS Racing