Kejurnas Drag Bike Karimun 2019: Putra Jaya Racing Team Boyong Osenx Taxian & Eza Cemonk

Kejurnas Drag Bike Karimun 2019: Putra Jaya Racing Team Boyong Osenx Taxian & Eza Cemonk
GM-helm

BalapMotor.Net – Putaran 8 Kejurnas Drag Bike Region 1 Sumatera resmi akan bergulir pada pekan ini, Sabtu-Minggu 24-25 Agustus 2019 di Tanjung Balai, Karimun, Kepulauan Riau.  Bakalan ada kabar yang sedap untuk balapmania simak.

Pasalnya, tim PUTRA JAYA ASM Racing Team asal Kota Tanjung Balai selaku tuan rumah akan mendatangkan langsung 2 pembalap Nasional asal Ibu Kota Jakarta untuk bermain di ajang balap karapan 201m yang sudah dipastikan akan berlangsung di sirkuit NP. Coastal Area, Tanjung Balai, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau.

Kedua pembalap Nasional tersebut adalah Eza Cemonk dan juga Osenx Taxian. Mereka diterbangkan langsung dari Jakarta ke Tanjung Balai dan akan mengisi barisan di squad Putra Jaya ASM Racing Team.

Keduanya bakalan turun pada semua kelas Kejurnas dan juga kelas open. Hal ini diungkapkan langsung oleh Subagus atau yang lebih dikenal Mentos sang owner tim.

“Iya mas bener, kita datangkan Eza Cemonk dan Osenx Taxian dari Jakarta untuk balap di sini bersama tim kami, rencananya mereka bakal turun semua kelas Kejurnas dan kelas open, dan untuk target sih tidak muluk-muluk, yang pasti bisa bersaing dan bisa memberikan hasil yang terbaik untuk tim kami,” ungkap Subagus saat dihubungi awak media BalapMotor.Net

Menanggapi hal tersebut, Eza dan Osenx juga sudah memastikan bahwa dirinya benar diundang untuk balap bersama Putra Jaya ASM pekan ini, salah satunya diungkapkan langsung oleh Osenx Taxian kepada reporter, informasinya malah kedua Pembalap tersebut sudah berada di Tanjung Balai sejak kemarin siang.

“Iya kak benar, saya dan Eza Cemonk  diundang oleh bos Putra Jaya untuk balap Kejurnas Drag Bike di Tanjung Balai, malah ini sudah sampai dari kemarin siang.” terang Osenx Taxian ketika dihubungi melalui telepon oleh reporter BalapMotor.Net

Selain akan menduetkan Eza Cemonk dan Osenx Taxian, Putra Jaya ASM Racing Team juga bakal menurunkan kedua Pembalap lokalnya yaitu Dicky Bostal dan Dino untuk tarung pada kelas point lokal dan beberapa kelas open.

Oke deh, kita tunggu saja apakah Osenx Taxian dan Eza Cemonk mampu mendominasi dibalapan besok, simak terus ulasannya hanya di www.balapmotor.net !!!! | Budy

SSS Racing