Kejurda GTX/MX Aceh Seri 5 Berlangsung di Lhokseumawe, Ada 3 Kategori Juara Umum!

Kejurda GTX/MX Aceh Seri 5 Berlangsung di Lhokseumawe, Ada 3 Kategori Juara Umum!

BalapMotor.Net – Usai suksesnya putaran IV gelaran Kejurda GTX/MX IMI Aceh di Kab. Nagan Raya, seri selanjutnya kejuaraan ini akan berlangsung di kota berjuluk Petro Dollar, yakni di sirkuit Kuta Pasee, Kemukiman Kandang, Kota Lhokseumawe, Aceh 8-9 September 2018.

Gelaran yang di prakarsai oleh SAPAS Racing Team akan membuka 7 kelas wajib kejurda GTX dan 6 kelas sporting race. Ajang ini juga sekaligus memperebutkan trophy Ketua Koni Aceh dan juga Panglima Wilayah Kuta Pase.

LENKA MiniGP SSS Racing

Event tersebut juga akan mengganjar hadiah bagi juara umum untuk tiga kategori, yakni Senior, Junior dan Pemula. Tentunya ini akan menjadi pemacu dan semangat lebih bagi Grastracker.

Seperti diantaranya akan hadir Dian Akbar dari Bakri Group UND Racing Team (Nagan Raya), lalu ada M. Fauzi yang akan andalkan pacuan CV. BMI 338 MX Team (Banda Aceh), M.Hafiz dari Sonic Pulsa (Bireun), Ridho Pratama yang tergabung bersama tim NAKLM (Aceh  selatan) dan masih banyak lainnya.Kejurda GTX/MX Aceh Seri 5 Berlangsung di Lhokseumawe, Ada 3 Kategori Juara Umum!

Tidak hanya kelas-kelas grasstrack saja, di ajang yang di support penuh oleh KPA Kuta Pase ini juga membuka kelas tambahan yaitu kelas SE MX2, SE85 yang juga membuat balapan semakin menarik.

“Kita akan memulai balapan sejak hari sabtu. Kami penyelenggara sudah siap untuk menyambut pembalap terbaik se-aceh yang akan ambil bagian dalam acara kita, kita memprediksi balapan nanti akan berlangsung ramai, dan tertib. Semoga dilancarkan.” Beber Isal (Makloy) Selaku Komandan Acara.

Selain itu, Rangkaian acara nanti akan di hadiri oleh perwakilan dari IMI Aceh, Ketua Koni Kota Lhokseumawe, Walikota Lhokseumawe, Ketua KNPI Lhokseumawe dan Ketua KPA Kuta Pase.

Untuk info kelas cek sampai bawah ya… | A2M | Editor: YugoKejurda GTX/MX Aceh Seri 5 Berlangsung di Lhokseumawe, Ada 3 Kategori Juara Umum!

APRILIA GM-helm VND Racing PARD