Kejurda Balap Motor IMI Sumbar Siap Lanjut di Pariaman 23 Juni 2019

Yamaha

BalapMotor.Net – Setelah lalui bulan Ramadhan dan juga Hari Raya Idul Fitri 1440H, Kejurda balap motor IMI Sumbar musim 2019 akan kembali bergulir untuk puraran kedua tepatnya pada (23/06).

Dengan title Kapolresta pariaman Kejurda Balap motor IMI Sumbar Putaran II Accsess Speed Denas FDR HRS Faito FSCM KYT KYB Open Road Race Championship 2019, gelaran ini akan berlangsung di sirkuit NP Muaro Piaman Nan Tonga Kota Pariaman.

Memasuki putaran kedua, persaingan di kelas wajib open dan pemula di pastikan akan berlangsung sengit, dua unit sepeda motor yamaha akan jadi rebutan pada musim ini.

Renggi Lukmana yang tampil superior, pada putaran perdana langsung memuncaki klasmen poin sementara untuk kelas open, Febri Yasser juga tak mau tinggal diam, diri nya sudah siap menjegal pergerakan Renggi pada putaran kedua kali ini.

Kelas pemula juga tak kalah seru, Jefri akbar yang saat ini mengemas poin tertinggi, juga akan di gempur oleh Ananda Mukti dan juga Arif Murizal, Nanda dan juga Arif yang baru saja berhasil podium di kelas novice pada Kejurnas MP Sumut minggu lalu, akan jadi ancaman serius bagi seorang Jefri Akbar.

Nah yang penasaran info seputar Kejurda IMI Sumbar, ayo pantengin Flyer di bawah ini. |Aam Putra

SSS Racing GM-helm