Kejurda Balap Motor IMI Jabar 2018 Tasikmalaya : Dadan Alamsyah Pastikan Juara?

Kejurda Balap Motor IMI Jabar 2018 Tasikmalaya : Dadan Alamsyah Pastikan Juara?
Dadan Alamsyah
Yamaha

BalapMotor.Net – Ajang Kejuaraan Daerah (kejurda) Balap Motor IMI Jabar sudah memasuki putaran ke-3 yang berlangsung di sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya (16/12). Namun Juara Untuk Kategori Sedeed (MP1&MP2) sudah dipastikan aman di raih Dadan Alamsyah dari tim MPRT DMS Titan NHK Rolling Speed.

Pasalnya Dadan yang dari putaran pertama dan kedua selalu menjadi juara di dua kelas kategori sedeed, dan pada putaran ketiga kemarin kembali meraih juara dikelas MP1, meskipun harus dikelas MP2 harus gagal finish karena motor yang di tungganginya mengalami kerusakan dan harus merelakan Asep Kancil menjadi juara di kelas MP2.

Kejurda Balap Motor IMI Jabar 2018 Tasikmalaya : Dadan Alamsyah Pastikan Juara?
Dadan saat bertarung dengan Nur Decky

“Tadi motor saya mengalami troble di kelas MP2, tiba-tiba saja motornya mati. Tapi saya rasa poin saya sudah aman untuk meraih juara pada event kejurda IMI Jabar ini. Mudah-mudahan saja tidak ada kendala pada seri final nanti,” Ungkap Dadan ayah Dari Kafeel ini.

Perjuangan Dadan untuk menjaga poin pada Kejurda IMI Jabar ini tidak lah mudah, seperti yang terlihat di kelas MP1 pada putaran 3 kemarin. Menjadi pole sitter pada kelas ini namun dirinya melakukan kesalahan saat start yang membuat Dadan harus terlempar posisinya ke belakang.

Baca Juga : Hasil Race Kejurda Balap Motor IMI Jabar 2018 di Tasikmalaya

Perlahan tapi pasti Dadan berhasil mendahului lawan-lawannya dan harus bertarung sengit dengan Nur Decky Ristan untuk memperebutkan posisi pertama, dan berhasil mengambil alih posisi di tikungan pertama yang mengantarkan dirinya menjadi yang terdepan dan semakin di depan pada kelas ini.

So, selamat Dadan Alamsyah & Mprt DMS Titan NHK Rolling Speed. |Nuadjah

GM-helm SSS Racing