Kejurda Balap Motor IMI Aceh 2018 Dimulai Akhir Pekan Ini, Berikut Informasinya

BalapMotor.Net – Ajang Kejurda Balap Motor Honda Sonic IMI Aceh 2018 akan kembali digelar akhir pekan ini pada (5/6). Seri pembuka kali ini rencanannya akan digelar di Sirkuit NP Stadion Harapan Bangsa-Lhong Raya, Banda Aceh, akan jadi tempat dimana balapan dilaksanakan.

Kali ini IMI Aceh bersama Centra Racing siap menggelar Kejurda road race yang sudah lama di tunggu oleh balap mania Serambi Mekkah. Pembalap lokal terbaik Tanah Rencong akan ambil bagian dalam ajang yang memperebutkan tropy Ketua Pengprov IMI Aceh.

LENKA MiniGP SSS Racing

Event garapan Centra Racing ini akan membuka 4 kelas wajib MP1-MP4, lalu kelas tambahan yaitu dua kelas untuk kesiapan Pekan olah raga Daerah (PORA). Selain itu ada enam kelas lagi yang akan di bagi untuk kelas OMR Honda pemula dan kelas sporting race lain nya.

Yudi Nesya Putra, dari Pelaksana mengatakan bahwa event tersebut didukung penuh Honda Capella Aceh selaku sponsor utama. H. Ibnu Rusdi, S.E yang merupakan Ketua Pengprov IMI Aceh juga akan membuka langsung ajang ini.

“Event ini akan membuka 4 kelas wajib dan 2 kelas kesiapan PORA dan juga 3 OMR Honda pemula, dan 3 kelas sporting race, ajang pembuka di tahun ini akan memperebutkan trophy Ketua IMI Aceh juga,” terang Yudi Nesya putra saat dihubungi penulis.

So, jangan sampai dilewatkan yah gaes. Buat kalian yang ada di provinsi Aceh dan sekitarnya merapat langsung dan #JadilahJuara. | A2M.

APRILIA GM-helm VND Racing PARD